Wow! Hanya dengan Rp.2000 Anda Bisa Memiliki Pacar Tampan, Tinggi, Sekaligus Perhatian.

Sudah menjadi rahasia umum jika negara China memiliki perekonomian yang sangat berkembang pesat dan sulit disaingi negara manapun.

Semakin hari, semakin bartambah pula inovasi yang mereka kembangkan, untuk memudahkan kehidupan manusia. Kini tak hanya teknologi berupa mesin canggih yang mereka ciptakan, namun, juga 'persewaan' manusia tengah mereka ciptakan.

Seperti dikutip @manaberita_ dari medium.com. Selama liburan akhir tahun, sebuah pusat perbelanjaan di kota Haikou, Hainan, memasukkan enam orang pria tampan ke dalam kotak boneka besar.

Loading...

Untuk mendapatkannya, pelanggan harus memindai kode pelanggan dan membayar hanya 1 yuan atau sekitar Rp2068,-  yang akan “menyewa” pria-pria tersebut selama 1 jam untuk menemani berbelanja.

Para pria tampan ini akan siap sedia menemani anda berbelanja selama 1 jam. Mereka juga siap membantu membawakan barang belanjaan anda, membawakan tas, bahkan berpura-pura mencintai anda.

Inovasi yang cukup aneh ini nyatanya mampu menarik perhatian banyak penonton ke Friendship Shopping Mall menjelang Natal. Para pengunjung wanita langsung membajiri Mall tersebut untuk mengantri berkencan dengan pria-pria tampan.

Para pria yang di pajang dalam box kaca tersebut ternyata adalah para karyawan Mall yang terpilih karena memiliki wajah tampan dan tubuh proposional. Tinggi badan para pria tampan ini rata-rata 1,8 meter.

Pelangganpun bisa bebas berfoto dan ngobrol dengan 'pacar' mereka, namun, sayangnya mereka tidak diizinkan untuk menyentuh pria-pria ini.

Setelah 60 menit usai, mereka segera kembali ke kotak mereka untuk menunggu pasangan mereka berikutnya. Sayangnya, aksi promosi tampaknya hanya tiap akhir pekan.

Seorang pelanggan wanita mengatakan pada wartawan jika ia sangat senang dan antusias saat mendengar ada event sewa 'pacar' di Mall ini. Bahkan ia langsung bergegas agar segera mendapat antrian.

Wanita itu juga berencana berfoto bersama 'pacar' tampannya nanti, dan akan memamerkan foto itu pada teman-temannya di WeChat.

Duh, apa jadinya ya kalau event seperti ini diadakan di Mall Indonesia? Anda setuju?

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment