Wanita Ini Mengaku Sebagai Ibu Barbie Kumalasari Dan Ungkap Telah Diterlantarkan Anaknya Dan Dibiarkan Hidup Susah.

Video seorang wanita yang mengaku sebagai ibu dari artis Barbie Kumalasari sontak menjadi viral. Dalam video itu ia mengungkapkan kemarahannya hingga menangis.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah tersebut, wanita itu mengungkapkan kekecewaannya terhadap anak-anaknya. Ia juga mengungkap fakta-fakta yang membuat warganet terkejut.

ibunda barbie

Loading...

Diawal video, wanita itu mengungkapkan identitasnya sebagai Mama dari Barbie Kumalasari dan adiknya Sania Velova.

"Saya mamanya Barbie Kumalasari sama Sania Velova. Saya mau ngasih tahu bahwa anak saya yang dua itu sama saya itu sudah menzolimi saya dan kurang ajar sama saya," ujar wanita tersebut di awal video.

Bahkan wanita itu juga mengatakan jika ia disebuta dengan kata-kata yang tak pantas oleh anaknya. Ia juga mengungkapkan jika saat ini ia hidup sengsara di Jogja karena ulah anak-anaknya.

"Disini ini saya ngontrak, miskin saya, jual pempek. Begitu teganya dia sama saya. Mana ada ibu yang mau," ujar wanita tersebut sambil menangis sesenggukan.

"Begitu sakit saya, saya gak punya apa-apa disini, memberi saya mobil tapi diminta kembali," kembali wanita ini tak kuasa menahan tangisannya.

"Saya juga bahkan difitnah bahwa dirinya ibu yang jahat kepada anak bungsunya," tuturnya lagi.

Barbie Kumalasari

Ia juga mengungkapkan jika anak-anaknya tak mengakuinya sebagai ibu, bahkan menganggap orang lain sebagai ibunya.

"Dia bilang dia lahir dari orang lain," akui si wanita.

Namun, hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Barbie Kumalasari tentang ungkapan wanita yang mengaku sebagai ibunya itu.

Berikut video lengkapnya.

 

Sumber:TribunnewsBogor.com

Loading...

Leave a Comment