Wanita Ini Justru Belajar Islam Dari Mantan Model Majalah Panas. Kini Ia jadi Mualaf Dan Menikah Dengan Ustadz Muda Kondang.

Nama Larissa Chou sempat menjadi perbincangan saat ia dipinang oleh ustadz muda kondang , Alvin Faiz. Alvin sendiri merupaka putra dari ustadz kondang Indonesia, Ustadz Arifin Ilham, yang sering tampil berceramah di acara televisi.

Pernikahan Larissa dan Alvin menjadi viral karena saat itu mereka berdua masih sangat muda. Alvin saat itu berusia 17 tahun saat menikahi Larissa. Sedangkan Larissa berumur 19 tahun.

Loading...

Pernikahannya dengan Alvin menjadi perbicangan buplik bukan hanya karena kontroversi pernikahan mereka diusia yang sangat muda. Namun, juga karena Larissa adalah seorang keturunan China yang baru saja menjadi mualaf sebelum dinikahi Alvin.

Menariknya, meskipun baru menjadi mualaf, Larissa langsung menutup rapat auratnya dengan mengenakan kerudung syar'i panjang.

Dibalik cerita heboh tentang pernikahannya dengan ustadz muda, Larissa memiliki cerita menarik perihal keislamannya.

Ternyata wanita cantik ini mulai mempelajari Islam justru dari manatan model majalah Playboy, Felixia Yeap. Felixia yang merupakan model asal Malaysia ini juga menjadi mualaf dan kini menjadi Trend setter hijab bagi para hijaber.

Larissa mengaku jika di awal keislamannya ia banyak dicibir, sama seperti Felix Yeap di awal perjalanan hijrahnya. Hanya saja, apa yang dialami Felix Yeap mungkin lebih parah karena statusnya sebagai publik figure.

Larissa juga mengaku jika saat menjadi mualaf, ia tak melalui proses panjang untuk menutup aurat. Ia langsung mantap menutup rapat auratnya dengan hijab panjang.

Saya sudah tau beliau lama Felixia asal malaysia perempuan murni keturunan China seperti saya dan beliau pun sama mualaf Felixia pertama mualaf tidak ada proses langsung berhijab dan syar’i saya juga sama seperti beliau,” ungkap Larissa seperti yang dilansir dari tribunnews.com.

Meskipun sempat berdebat dengan keluarganya yang seluruhnya non muslim, Larissa tetap mantap dengan keislamannya. Ia meyakinkan keluarganya jika ia akan bertanggung jawab terhadap apa yang dipilihnya.

Larissa juga percaya Islam bukan hanya untuk orang keturunan Arab atau Indonesia saja. Meskipun Islam menjadi minoritas di negara nenek Moyangnya di China, Larissa tetap teguh memegang keyakinannya saat ini.

 

Sumber:Serumpi.com

Loading...

Leave a Comment