Viral Foto Lelaki Tukang Gali Kubur. Ternyata Dia Adalah Aktor Indonesia Yang Pernah Terkenal Hingga Negeri Tetangga.

Berkarir didunia entertainmen memang selalu ada pasang surutnya. Banyaknya pendatang baru dengan penampilan lebih fresh juga mempengaruhi eksistensi artis-artis lama. Sama halnya seperti artis pria satu ini, belakangan namanya sudah sangat jarang muncul dilayar kaca. Ternyata ia mencoba melebarkan sayap ke negeri tetangga, Thailand.

Namun, belakangan ia tampak kembali membintangi sinetron tanah air. Bahkan foto-foto aktingnya di layar kaca jadi viral lantaran begitu mengejutkan. Pada postingannya tampak ia mengenakan pakaian lusuh dengan melakukan kegiatan gali kubur. Tampak juga dirinya tengah mengenakan topi dan memegang cangkul. Selain itu ada juga potret dirinya tengah mendorong gerobak buah.

Aktor tampan ini adalah Hessel Steven. Hessel pernah begitu terkenal saat membintangi beberapa sinetron, salah satunya adalah 'Cinta SMU'. Kini ia kembali ke Indonesia setelah lama menetap di Thailand. 

Tak merasa sombong dengan pencapaiannya selama vakum di layar kaca Indonesia. Hessel kembali membintangi sebuah sinetron. Ia pun tak pilih-pilih peran, bahkan tetap mau berakting sebagai pria berpakaian lusuh yang kerja serabutan.  Foto-fotonya saat syuting tersebut diunggahnya diakun Instagram miliknya dengan disertai caption yang menyentuh.

Selama tinggal dan berkarir di negeri Gajah Putih, Hessel mendapat job yang lumayan besar. Ia sempat menjadi brand ambassador suatu produk global di negara itu. Wajahnya juga sering muncul di majalah-majalah Thailand. Terakhir ia juga sempat bermain dalam salah satu film layar lebar Thailand.

Meskipun namanya telah besar di negeri tetangga, Hessel mengaku tak pernah berniat untuk pindah kewarganegaraan. Hal itu ia buktikan dengan kembalinya ia ke Indonesia dan mulai berkarir lagi. Yang terbaru, Hessel juga akan membintangi fil layar lebar Indonesia berjudul 'Assalamualaikum Calon Imam' bersama Miller dan Natasha Rizki.

Sumber: Serumpi.com



Loading...

Leave a Comment