(Video) Heboh! Pria Ini Tendang Punggung Bocah Saat Main Di Playground

Sebuah video yang memparlihatkan seorang pria dan wanita beradu mulut di sebuah Playground menandak viral. Melalui video tersebut terlihat seorang ibu yang tidak terima anaknya di tendang oleh seorang laki-laki. Laki-laki itupun berkelit tak mau di salahkan. Ia menganggap anak laki-laki itulah yang salah karena bermain ayunan terlalu kencang hingga tak sengaja menyenggol putrinya yang sedang bermain di belakang ayunan.

"Anak saya nangis pak ditendang-tendang seenaknya. Namanya area playground awasi anak Anda dengan baik. Jangan tendang, bisa ngomongkan lagian saya tidak pernah main tendang sama anak," ujar ibu dari bocah laki-laki yang di tendang pria itu dalam video tersebut.

Pria itu pun tidak tinggal diam. Ia kemudian membalas dengan mengatakan,"Anak ibu main ayunan ngawur begini-begini. Anakmu awasi juga, anakmu juga dijaga, anak saya bayi".

Video tersebut tersebar luas melalui media sosial dan pesan berantai. Sejak diunggah , banyak warganet yang lebih membela ibu sang bocah laki-laki dan meyalahkan ibu anak perempuan tersebut yang dinilai tidak mengawasi anaknya yang bermain dekat ayunan.

Nazil Ajah  "Bangsat tuh bpk2 .penjarakan aja. Main tendang se enaknya".

Nhie Torres  "Klau lhat dri cctv bukan sianak yg ditdang salah..dia jdi orng tua g punya otak udh jlas ada yg ayunan dbrin jga anak jln sndri dsna...coba j klau t adk gue dtdng didpan gue...lngsung ja blas ngpain tkt...toh bkan slah siadek yg dtdang t g punya otak bgt..", kecam salah seorang warganet.

 

 



Loading...

Leave a Comment


Loading...