Vakum Jadi Artis, Penampilan Terbaru Diana Pungky Bikin Heboh. Netizen: Kayak Vampir!

Nama Diana Pungky tentu masih akrab ditelinga penggemar sinetron Indonesia, terutama generasi 90 an. Perannya sebagai Jinny, Jin cantik yang jadi sahabat Bagus dalam sinetron Jinny Oh Jinny sangat memikat dan membuat namanya langsung meroket.

Namun, setelah itu Diana malah jarang muncul ditelevisi lantaran memutuskan vakum dari dunia entertainment. Pada tahun 2005, Diana kembali menjadi sorotan setelah dipersunting seorang pengusaha bernama Dedey Mulyawan Risyad.

Vakum lama dari dunia entertainmen yang pernah membesarkan namanya, ternyata kini Diana sedang disibukkan dengan bisnis kecantikan miliknya. Bersama sahabatnya, Diana membuka sebuah klinik kecantikan yang kini telah memiliki beberapa cabang.

Loading...

Jika soal karir kini ia beralih ke dunia bisnis, lantas bagaimana dengan penampilannya? apakah ia masih secantik Jinny?

Baru-baru ini Diana Pungky kedapatan sedang berjalan-jalan di mall. Ia menggunakan baju berwarna tosca dan rambut hitam panjang tergerai.

Foto yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lamiscorner itupun langsung banjir tanggapan warganet yang terpukau dengan kecantikan Diana Pungky yang seolah makin terpancar. Beberapa warganet juga tampak  menyoroti wajah pemeran jin kerang ini yang sekaan tak menua.

@ditajanuari_alfattah: "Cantik amat yah, ga berubah wajahnya".

@rienianggraini: "Gimana gak makin awet muda punya klinik kecantikan".

@delladatau: "Artis senior malah lbh awet muda, lha ini artis2 yg baru pada awet tua…".

@agiil_prasetyo: "Gue rasa nih orang keturunan vampire…. Muda mulu… Dari gue masih SD mpe sekrang udah umur 25…mudaan dia muka nya".

Bagaimana menurut kamu??

 

Sumber: Serumpi.com

Loading...

Leave a Comment