Usai Gugat Cerai Gading Marten, Gisella Anastasya Jual Mobil Pengantinnya.

Setelah menggugat cerai Gading Marten Pada 19 November 2018 lalu, penyanyi Gisella Anastasya nampaknya ingin segera menghapus segala kenangan tentang suaminya tersebut.

Dalam unggahan terbarunya pada Senin (26/11) lalu, terlihat Gisel hendak menjual sebuah mobil Mini Cooper berwarna Biru Muda di suatu bursa mobil.

Mobil itu tentunya bukan biasa bagi Gisel. Diketahui Mini Cooper tersebut merupakan mobil penganting Gading Dan Gisel pada pernikahan mereka di Bali 5 tahun silam.

Loading...

Dengan perasaan sedih, istri Gading Marten itu melepas mobil kesayangannya itu ke tangan orang lain. "Bye bye Mini, be good (sampai jumpa Mini, baik-baik ya)," ujar Gisel sambil melambaikan tangannya ke mobilnya.

Dalam unggahan Instastory-nya, penyanyi 28 tahun tersebut juga menuliskan kalimat sendu setelah berpisah dengan mobil bernomor polisi B 991 SEL tersebut. 

"Hujan hujan mellow… Bye mini.." tulis Gisel bersama unggahannya.

Di unggahan selanjutnya, istri Gading Marten itu mengunggah video boomerang sopir pribadinya memasuki sebuah mobil sedan keluaran Mercedes Benz warna putih. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apakah Gisel sengaja menjual mini cooper-nya untuk mobil baru tersebut.

Terkait proses perceraiannya, kuasa hukum Gisel menyampaikan jika sidang perdana akan dilakukan pada minggu kedua di bulan Desember mendatang. Sidang perdana tersebut merupakan agenda mediasi bagi Gading dan Gisel.

Menanggapi hal tersebut, Andreas, selaku kuasa hukum Gisel tak bisa memastikan kemungkinan rujuk dari pihak Gisel maupun Gading.

“Satu lagi stage level untuk mereka, ada kemungkinan rujuk adalah di level Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” pungkas Andreas pada Senin (26/11).

Loading...

Leave a Comment