Usai Bunuh Ibu Kandung, Bocah SD Ini Gegerkan Seisi Sekolah Saat Kembali Bersekolah. Ini Alasan Polisi Tak Menahannya.

Seorang bocah SD berusia 12 tahun membuat heboh teman-teman sekolah serta para orang tua murid. Bukan tanpa alasan, Wu Bing (nama samaran) adalah pelaku pembunuhan ibu kandungnya sendiri beberapa waktu lalu.

Siswa SD dari Yuanjiang di Provinsi Hunan China Tengah tersebut memukuli dan menghabisi nyawa ibunya usai tertangkap basah mencuri dan mengisap rokok yang dibawanya dari pesta makan pada malam hari tangga 2 Desember lalu.

Aksi Wu Bing akhirnya diketahui setelah sang kakek curiga dan memeriksa kamar tidur Chen (ibunda Wu Bing) dari jendela.

Loading...

Alangkah terkejutnya ketika sang kakek menemukan ibunda Wu Bing bersimbah darah di lantai. 

Meski menjadi tersangka pembunuhan ibunya sendiri, Wu Bing dibebaskan karena hukum pidana di Tiongkok tidak bisa diberlakukan pada anak usia di bawah 14 tahun.

"Dia terlalu muda bagi kami," ujar polisi setempat.

Berita kembalinya Wi Bing ke sekolah tentu membuat panik semua orang tua murid. Mereka sangat khawatir jika nantinya Wu Bing melakukan hal sama pada anak-anak mereka.

Alasan itu semakin dikuatkan oleh sikap Wu Bing yang tak tampak menunjukkan rasa menyesal setelah menghabisi  nyawa ibu kandungnya sendiri.

"Aku salah, tapi aku membunuh ibuku, bukan orang lain," ujarnya.

Menanggapi hal itu, sang kakek mengungkapkan hal mengejutkan terkait sikap aneh Wu Bing. Kelakuan brutal Wu Bing bukan sekali itu terjadi.

Sang Kakek mengungkapkan, Wu Bing sering melakukan tidakan brutal semenjak ia mengalami cedera kepala saat usianya 8 tahun. Puncak kebrutalan Wu Bing adalah saat ia dengan tega menghabisi nyawa ibunya sendiri karena tak terima ditegur.

Loading...

Leave a Comment