Ungkapkan 4 Persamaan Irwan Mussry Dan Ahmad Dhani, Begini Kata Maia Estianty Pada Raffi Ahmad Dan Ayu Dewi.

Maia Estianty turut hadir dalam acara Silet Award 2018 yang diselenggarakan oleh stasiun TV RCTI di MNC Studio pada Senin (12/11) malam kemarin.

Kehadirannya diatas panggung membuat takjub semua orang lantaran Maia Estianty saat itu mengenakan gaun pernikahannya dengan Irwan Mussry lengkap beserta tiaranya.

Saat tiba diatas panggung, ibunda Al, El, dan Dul itu langsung dicecar berbagai pertanyaan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi yang saat itu memandu acara.

Loading...

Maia Estianty yang tampil anggun pun terlihat selalu melempar senyum di wajah cantiknya. Mengungkapkan perasaannya setelah dinikahi Irwan, Maia pun menggambarkannya lewat satu kata ‘bahagia’.

“Aura bunda Maia itu mantul (mantap betul), kayak princess ya,” puji Ayu Dewi.

Dalam acara itu, Maia juga membagikan 3 foto kebersamaannya bersama Irwan Mussry dan tiga putrnya secara eksklusif.

Dengan wajah yang masih berseri, ibu tiga anak itu pun menjelaskan satu per satu keterangan pada foto yang ditampilkan.

“Foto pertama itu pas lagi akad nikah, aku mau naik ke masjid. Perasaannya? Deg – degan pasti karena sudah lama menjanda kan. Nah foto yang kedua itu lagi sama El dan yang ketiga pas di ulang tahun Al,” papar Maia.

Bukan Raffi namanya jika tidak melontarkan celotehan menjebaknya. Tanpa diduga Raffi melontarkan pertanyaan yakni persamaan dan perbedaan di antara mantan suami Maia Estianty yakni Ahmad Dhani dan suaminya sekarang yaitu Irwan Mussry.

“Bunda Maia di pernikahan keduanya ini ada perbedaan dan persamaan. Bedanya yang sekarang lebih bahagia. Kalau persamaannya, sama – sama enggak punya rambut,” canda Raffi.

Menanggapi candaan suami Nagita Slavina tersebut, Maia Estianty justru menambahkan perbandingan antara Irwan Mussry dan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Menurut Maia, suaminya kini dan Ahmad Dhani memiliki 3 lagi persamaan.

“ Wah kok satu doang sih? Ada empat tahu. Pertama itu sama – sama enggak ada rambutnya, kedua suka musik, terus dua – duanya dari Surabaya dan terakhir ada unsur nama Dhani nya. Kalau yang pertama Ahmad Dhani, yang kedua Irwan Danny Mussry,” jelas Maia dan langsung disambut tepukan penonton.

Loading...

Leave a Comment