Unggah Foto Saat Umroh 4 Seleb Ini Malah Dihujat Netizen. No.4, Seperti Sengaja Ingin Dikomen.

Sudah resiko seorang artis jika setiap tindakannya selalu disoroti publik. Bukan cuma hal buruknya saja yang kerap dinyinyiri warganet, bahkan tindakan yang sebenarnya baikpun bisa jadi bahan nyinyiran warganet jika hal itu tak pas dihati mereka.

Hal itu nyatanya terjadi pada 4 artis ini, bahkan saat mereka sedang melakukan ibadah umrah. Ibadah umrah memang hal yang baik. Tapi, apa ya kira-kira yang malah jadi bahan nyinyiran warganet terhadap 4 artis ini? Simak ulasannya berikut ini.

1. Krisdayanti

Loading...

Di bulan Ramadhan ini, Krisdayanti termasuk salah satu artis tanah air yang menjalankan ibadah umrah. Umrahnya kali ini ia ditemani oleh sang suami, Raul Lemos. Disela-sela menjalankan ibadah di Tanah Suci Makkah, Krisdayanti kerap mengunggah foto-foto kegiatannya disana.

Unggahannya itupun menuai nyinyiran warganet. Ada yang menganggapnya terlalu sombong karena sering mengunggah foto, hingga mengatakan jika make upnya terlalu berlebihan seperti inging konser.

@ratu_wihelmina, “ibadahnya gk diterima itu krna dlm hati masih ada sifat sombong suka pamer, mending uangnya disumbangkan ke panti asuhan.” 

Akun @esazzaesa pun juga memberikan komentar tidak kalah pedas “duh maaf bukannya nyinyir apa gak capek makeup trs kan kan lg beribadah knpa gk perawatan aja si biar ttep glowing?”

2. Ivan Gunawan

Menjalankan ibadah umrah hanya 2 hari,  designer kondang, Ivan Gunawan, juga banyak dinyinyiri warganet. Bukan masalah waktunya yang lumayan singkat, namun, karena barang bawaan Igun setelah pulang dari Tanah Suci Makkah.

Akun-akun netizen juga meramaikan kolom komentar Igun, seperti komentar ini: “Umrah Cuma 2 hari? Pulangnya bawa kain sekoper? Shopping kali ah”, “Pangeran kok gemulai si?”, cetus akun @asdvgk12.

3. Ayu Ting-Ting 

Kali ini sasaran nyinyiran warganet bukan untuk Ayu Ting-Ting, tapi untuk Umi Kalsum, ibunya. Gara-gara mengunggah sebuah ungkapan syukurnya di Instagram, ibunda Ayu malah jadi bahan nyinyiran warganet.

Awalnya, Umi kalsum mengungkapkan rasa syukurnya bisa melakukan ibadah umrah dan berdo'a agar dapat kemabali kesana di kesempatan lain. Ia juga mendo'akan anaknya, Ayu Ting-Ting, agar dilimpahkan rejekinya.

Ungkapan itulah yang akhirnya banjir komentar pedas warganet terhadap Umi Kalsum. Mereka mengatakan jika seharusnya, ibunda Ayu mendo'akan anaknya cepat manikah ketimbang mendo'akannya dapat rejeki berlimpah.

Lantas akun Ibunda Ayu Ting-Ting langsung ramai komentar, seperti komentar dari akun @amnakhoiril93, "yang dipikirin kok duit mulu sih, doain kek anaknya dapat jodoh..", akun @shintianikiabel juga mengomentari, “bu doain dong biar Ayu cepet dapat jodoh yang terbaik, yang single, yang bertanggung jawab jangan rezeki mlu pikirannya..”

4. Iis Dahlia

Jika umumnya orang pergi umrah dengan mengenakan pakaian netral seperti hitam dan putih, Iis Dahlia memilih tampil beda. Tak mengenakan pakaian berwarna kalem, Iis Dahlia justru mengenakan gamis penuh warna rancangan Ivan Gunawan.

Gara-gara hal itu, pedangdut senior inipun jadi sasaran nyinyiran warganet. Iis dianggap salah kostum, ia lebih terlihat seperti ingin melakukan show daripada menjalankan ibadah umrah.

Akun @almaghelli mengomentari, "ya Allah seperti mau ke pesta mbak iis dahlia gk ada yang ngasih tahu ya" dan akun @istiaudre juga mengomentari, "heran kenapa busananya kaya mau pentas dangdut si? Apa gak malu sama lingkungannya?."

"Dari semua di atass yg paling minta untuk dikomen ya iis itu..semacam salah kostum.ak ga ngerti apa yg dipikirin padahal dia juga pernah ke sana..", ujar akun @tasyainara.

 

Sumber: Kumparan

 

Loading...

Leave a Comment