Unggah Cover Album Baru, Warganet Bilang Mulan Jameela Gagal Ngedit

Mulan Jameela kembali meramaikan industri musik Indonesia. Kemarin, Jumat 20 April 2018, Mulan resmi meluncurkan album terbarunya yang diberi judul '99 Vol 2 Patience'.

Mantan personil 'Duo Ratu' tersebut mengungkapkan alasannya memberi nama albumnya 99 Vol 2 Patience, menurutnya karena butuh waktu lama mulai dari proses pembuatan hingga siap rilis.

"Kenapa ada 'patience'-nya? Ternyata memerlukan waktu begitu panjang dan lama, sekitar 5 tahun baru bisa mengeluarkan album '99 Vol 2 Patience' ini." ujarnya.

Loading...

Dalam albumnya kali ini, Mulan akan menyuguhkan musik yang berbeda dari album sebelumnya. Katanya dia akan membawakan beberapa musik EDM yang sedang hits saat ini.

"Perbedaannya mungkin genrenya aja lebih luas, Di '99 Vol 2 Patience' ini ada variasi yang lain, ada tiga buah lagu EDM, sebagai musisi ya aku pasti punya passion pengen mengikuti zaman, 'Oh ya sekarang zaman lagu seperti apa," jelasnya.

Melalui akun Instagramnya, @mulanjameela1, Mulan juga mengunggah foto cover album dan beberapa cuplikan video lagu yang ada dalam album barunya. Namun, unggahannya tersebut malah jadi bahan tertawaan warganet. Menurut mereka, foto cover album Mulan gagal edit.

"Lehernya kepanjangan, terus mleot kek besi kena panas," komentar @viena_noviana.

"Nyumbang nguakak kuenceng @mulanjameela1," komentar @ismiyanti_djais.

"Lehernya kek jerapah bengkok pulak hahahaha," komentar @rivkaardila.

"Editan leher nya maximal banget ga kurang santai ngeditnya ngakakakak," komentar @nurulimut85.

Setelah banjir komentar pedas warganet, tak lama Mulan langsung menutup kolom komentarnya tersebut.

Loading...

Leave a Comment