Ulang Tahun Ke 5, Bilqis Minta Hadiah Mewah Senilai Belasan Juta Pada Ayu Ting Ting.

Pada bulan Desember mendatang, putri tunggal pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak akan genap berusia 5 tahun.

Tak tanggung-tanggung kali ini Bilqis mulai bisa mengutarakan keinginannya akan hadiah yang harus dipenuhi Ayu pada hari ulang tahunnya.

Ayu mengungkapkan jika diulang tahun kali ini Bilqis ingin merayakannya di Hotel Mulia, salah satu hotel bintang lima di Indonesia.

Loading...

Hal itu lantaran sebelumnya Ayu pernah diberi kejutan ulang tahun di hotel tersebut saat ulang tahunnya baru-baru ini.

Pelantun 'Sambalado' ini menjelaskan kalau Bilqis ingin mengajak teman-temannya makan di Hotel Mulia.Meski mengaku terkejut dengan permintaan Bilqis, namun, Ayu mengatakan akan memenuhinya.

"Dia pengin ajak teman-temannya makan di Hotel Mulia," kata Ayu saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

"Gaya banget, saya juga enggak tahu, tiba tiba kata dia 'aku mau makan makan tapi nanti teman-temannya nanti aku yang pilih ya. Di tempat yang kemarin Ibu ulang tahun'," kata Ayu menirukan putrinya.

Untungnya, menurutnya, Bilqis belum memiliki begitu banyak teman untuk diundang makan di hotel berbintang tersebut.

"Tapi dihitung temannya cuma ada lima apa enam orang gitu he he he. Iyalah pasti diwujudin," tambahnya.

Tak hanya itu, Bilqis juga meminta hadiah berupa mainan bola berisi boneka-boneka lucu yang harganya mencapai belasan juta.

Satu buah mainan tersebut harganya berkisar Rp.300 ribu, sedangkan satu setnya berisi 60 buah. Jika ditotal satu set mainan itu mencapai Rp. 18 juta. 

"Itu boneka mainan yang kecil namanya LOL, satu LOL-nya Rp 300.000. Udah lu nyumbang ama gue, patungan 30-30 ha ha ha," kata Ayu kepada Zaskia Gotik yang ada di sampingnya.

"Siapa yang bikin sih mahal amat," celetuk Zaskia yang mengundang tawa.

"Iya, jadi dia cuma minta itu, dia lagi seneng sama LOL. Ya namanya anak kecil dia enggak ngerti, asal dia seneng aja," timpal Ayu.

Bukan hanya mainan mahal, Bilqis rupanya juga memendam keinginan untuk menaiki wahana Roller Coaster khusus anak di Dufan (Dunia Fantasi).

Agar keinginannya terwujud, Bilqis bahkan menjadi rajin berenang agar tinggi badannya dapat mencapai batas tinggi minimal wahana tersebut.

"Iya dia pernah bilang 'Ibu mau ke Dufan'. Pokoknya dia mau naik rollercoaster yang kecil karena setiap ke Dufan ada ukuran tinggi badan, dia enggak sampai. Dia kesel tuh, akhirnya dia sekarang rajin berenang biar sampai. Pokoknya dia pas ulang tahun harus naik itu," pungkas Ayu.

Loading...

Leave a Comment