Ulang Tahun, Deva Mahenra Beri Ucapan Khusus Untuk Velove Vexia

Tepat Kamis 19 April 2018 kemarin Deva Mahenra genap berusia 28 tahun. Di momen istimewanya tersebut Deva, sapaan akrabnya, merayakannya bersama orang-orang terdekat dan para sahabatnya.

Momen tersebut terlihat dalam unggahan terbaru dalam Instagram Deva.  Foto tersebut memperlihatkan kebersamaan Deva bersama sahabat-sahabatnya seperti Reza Rahadian, Ganindra Bimo dan Aubry Beer. Terlihat juga lawan mainnya dalam film 'Cinta Laki-laki Biasa', Velove Vexia, yang duduk disampingnya dengan mengenakkan jaket biru.

Dalam unggahannya, bintang film Jomblo ini menuliskan ucapan syukur dan terimakasihnya untuk kehadiran orang-orang terdekatnya dalam momen pertambahan usianya.

Loading...

"Saya bersyukur atas hari ini bukan hanya karena kesehatan dan umur panjang, tapi juga karena keberadaan dari orang-orang yang senantiasa tulus mendoakan —terlepas dari ada atau tidaknya suara-suara meriah sebuah perayaan," tulisnya.

Deva menambahkan, "Teruntuk teman-teman di lini masa dan sahabat-sahabatku di foto ini, terima kasih atas seluruh doa, ucapan, serta kesediaan untuk hadir. Dariku, semoga doa dan kebaikan yang sama segera berbalik secara berlipat merengkuh satu persatu dari kalian".

Terakhir Deva menuliskan ucapan khusus untuk Velove Vexia yang menurut Deva telah membuatnya bahagia di hari itu.

"Teruntuk perempuan manis berjaket biru di sebelahku, terima kasih sudah mengumpulkan kebahagiaan demi kebahagiaan untukku hari ini. Aku sangat bersyukur dan benar-benar senang," tutup Deva.

 

Loading...

Leave a Comment