Tulis Ungkapan Untuk Orang Tua, El Rumi Buat Netizen Terharu. Maia Estianty Sampai Ikut Beri Komentar.

Pasca perceraian Ahmad Dani dan Maia Estianty, ketiga anak mereka, Al, El, dan Dul tak pernah kekurangan kasih sayang keduanya.

Terbukti beberapa kali mereka menghabiskan waktu bersama meskipun tak selalu Maia dan Dani terlihat hadir bersama.

Di berbagai kesempatan, 3 jagoan mereka juga kerap menunjukkan rasa cinta mereka pada kedua orang tuanya meskipun telah berpisah.

Loading...

Terbaru, putra ke 2 Maia Estianty dan Ahmad Dani, yaitu El Rumi, menuliskan ungkapan untuk keduanya di akun Istagramnya.

Ungkapan itu sebagai keterangan foto yang diunggahnya. El mengunggah foto lawas saat ia sedang bersama Maia dan Dani. Namun, foto itu dibuat terpisah menjadi 2 slide oleh El.

Foto yang diunggah pada hari Kamis (21/06/2018) itu bertuliskan ungkapannya jika suatu saat ia akan menjadi orang sukses.

"Ketika nanti aku sudah menjadi orang yang berhasil, aku ingin dunia tau bahwa mereka berdua adalah orang yang paling berjasa dalam hidupku. (emoji)"

Unggahan itu langsung mendapat banyak tanggapat dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa terharu dengan ungkapan El untuk orang tuanya itu.

Berikut beberapa tanggapan warganet membaca tulisan El.

mssintasaa: Captionya bikin nangis (emoji) el bahagiakan selalu bunda mu yah dek.

dwi_tafsir23: Yakin aq nangis bacanya mas @elelrumi, ttp semangat mas el.

Tak diduga, sang ibunda, Maia Estianty pun sampai ikut berkomentar.

"Super sekali.. Love you," tulis Maia singkat.

Saat ini El Rumi memang tinggal terpisah jauh dari kedua orang tuanya. El diketahui sedang melanjutkan pendidikannya di salah satu universitas di London, Inggris sejak tahun 2017 lalu.

 

Sumber:Bangka Pos

Loading...

Leave a Comment