Tips Turunkan berat badan 7 Kg Dalam 7 hari

Sebagian dari Anda berpikir tidak "mungkin bisa", tapi inilah rincian hari pertama hingga hari ke tujuh yang akan menjelaskan.

Hari pertama
Hari pertama merupakan hari yang paling penting dalam memulai dait, sehingga Anda harus memulainua dengan makanan yang sehat dan ringan. Anda dapat memulai hari itu dengan hanya mengkonsumsi buah. Diet buah harus benar-benar konsisten sepanjang hari dan tidak ada asupan lain yang Anda konsumsi. Dianjurkan pada hari pertama ini Anda mengonsumsi semua buah kecuali pisang. Selain itu, pastikan juga di hari ini Anda banyak minum air putih agar tetap terhidrasi.

Hari kedua
Pada hari yang kedua, jika Anda ingin menurunkan berat badan sebanyak 7kg dalam 7 hari Anda harus mengikuti diet sayuran secara ketat. Anda harus mengkonsumsi berbagai jenis sayuran yang memiliki warna-warna cerah dengan membuat salad Anda sendiri. Sayuran yang direbus atau sayuran yang mentah dapat menurunkan berat badan Anda dengan cepat. Di hari ini Anda dapat menikmati semua sayuran, termasuk kentang, tetapi ingat pengolahannya harus hanya dengan cara direbus. Seiring dengan menjalankan diet hari kedua ini, jangan lupa untuk tetap minum sebanyak 8 gelas air.

Hari ketiga
Hari ini menjadi lebih berwarna karena Anda bisa mencampurkan sayuran dan buah-buahan. Mulailah hari Anda dengan semangkuk buah diikuti sengan salad sayur untuk makan siang dan makan malam dengan buah-buahan atau sayuran pilihan Anda. Penting juga untuk diingat, di hari ketiga ini sebaiknya hindari konsumsi kentang dan pisang.

Hari keempat
Pada hari keempat, Anda dianjurkan untuk mengonsumsi hanya pisang dan susu dalam sehari penuh. Pisang dan susu ini juga bisa Anda campur dan dibuat menjadi smoothie dan milkshake. Akan jauh lebih baik jika Anda hanya menggunakan susu skim atau susu tanpa lemak.

Hari kelima
Di hari kelima, Anda boleh untuk makan semangkuk kecil nasi. Namun Anda hanya dianjurkan untuk mengonsumsi tomat sebagai menu tambahannya. Tomat ini bisa Anda olah menjadi tomat rebus saat menjadi menu tambahan nasi atau dikonsumsi mentah saat dimakan sendiri. Nasi hanya boleh Anda konsumsi di pagi dan siang hari. Tingkatkan asupan air putih sekitar 12-15 gelas per hari.

Hari keenam
Pada hari keenam, Anda dianjurkan untuk mengonsumsi semangkuk nasi untuk makan siang dan kembali pada diet sayur setelahnya. Meskipun terasa berat, tapi Anda sebaiknya mengikuti pola makan ini untuk membantu menurunkan berat badan.

Hari ketujuh
Pada hari ini Anda boleh mengkonsumsi semangkuk nasi dan sayur-sayuran yang Anda sukai untuk dimakan bersama-sama. Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi jus buah pilihan Anda. Dalam diet hari ini, semua racun akan dikeluarkan dari tubuh dengan bantuan jus buah yang dikonsumsi sepanjang hari tersebut.

Selamat mencoba!

Sumber: boldsky



Leave a Comment