Tampil Super Rapi Dengan Jas Dan Dasi, Tak Ada Yang Menyangka Profesi Asli Pria Ini.

Banyak cara dilakukan untuk membuat dagangan menjadi laris di pasaran. Bisa menjual melalui media online, mempercantik produk atau bahkan berjualan dengan gaya yang nyentrik.

Seperti halnya yang dilakukan pria asal Cibnong, Jawa Barat ini. Hikam Abdul Manan sebenarnya hanya penjual tahu keliling. Namun, yang menarik, ia menjajakan dagangannya dengan cara yang unik dan berbeda.

Hikam berkeliling menggunakan motornya dengan memakai setelan jas super rapi. Terkadang ia mengenakan kacamata hitam yang membuat tampilannya makin modis.Terlihat layaknya pekerja kantoran.

Loading...

Namun, siapa sangka, caranya yang nyeleneh ini malah mendatangkan rejeki lebih untuknya. Hingga kini omset penjualan tahunya makin bertambah tiap harinya.

Menurut tulisan di akun Facebooknya, Hikam dulunya berjualan tahu dengan cara biasa saja. Namun, tiba-tiba muncul ide untuk berjualan dengan cara yang unik.

Dan jangan salah, Hikam tak hanya menjualan penampilan uniknya saja. Tahu yang dijualnya pun termasuk tahu yang berkualitas bagus. Sehingga, tak heran jika dagangannya begitu diminati para ibu-ibu langganannya.

Mengenai penampilannya, rupanya Hikam memiliki kalimat yang ia jadikan pegangan dalam berbisnis.

"Ada pepatah mengatakan, Kalo kita mau sukses berpenampilan lah seperti orang sukses. Hal itulah yang membuat saya tambah semangat," katanya.

Hikam menjajakan tahunya berkeliling di daerah Cibinong, Bogor. Ia menjual tahu tersebut dengan harga Rp 7.000. Pria ini berkeliling dari mulai ke pasar-pasar hingga sekolah dasar. Pokoknya ke daerah yang banyak ibu-ibunya, deh.

Keunikan Hikam ini ternyata telah menjadi trending di media sosial. Banyak dari warganet yang memuji kreatifitas Hikam dalam menjalani usahanya.

 

Loading...

Leave a Comment