Tak Terima Masalah Pribadinya Diungkit, Sule Marahi Sandy Aulia Di Acara' Ini Talkshow'.

Secara tak terduga komedian sekaligus pembawa acara 'Ini Talkshow', Sule, meluapkan amarahnya kepada artis Sandy Aulia yang saat itu jadi bintang tamu dalam acaranya.

Alasannya, Sule merasa tersinggug dengan ucapan bintang film 'Eiffel I'm In Love' yang menyinggung masalah keluarganya.

Awalnya, Sule tengah membahas keburukan pasangan. Belum juga pertanyaan itu selesai, Shandy sudah menyela sembari berucap, "Tapi sebentar ya mas. Kok kalau ngomongin pernikahan matanya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa, mas?".

Loading...

Meskipun mencoba berbicara dengan nada santai, rupanya Sule merasa kata-kata tersebut terlau sensitif baginya.

Sembari melepas kacamata, ayah empat anak ini mengelak tuduhan tersebut dengan nada bicara sedikit ketus.

"Nggak, saya biasa. Biasa saja. Saya tuh orangnya yang nothing to lose. Apapun yang terjadi, itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan karena Tuhan tidak mungkin memberi ujian pada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu," ucap Sule sambil mengarahkan jari telunjuknya ke arah Sandy Aulia.

"Mohon maaf saya agak keras karena Anda terlalu memancing saya untuk hal itu ya,"  tambahnya.

Tak ingin menanggapi terlalu serius perkataan Sule, lawan main Samuel Rizal itu hanya menanggapinya dengan santai, bahkan sempat melontarkan tawa bersama penonton di studio.

Setelah memberi tanggapan dengan nada cukup tegas, Sule menyebut bila ini merupakan hari sialnya.

"Tapi, saya yakin, dari kesialan ini mungkin suatu saat akan mendapatkan sebuah kebahagiaan. Tuhan tidak meram," tutur Sule dengan wajah yang masih tak memperlihatkan senyum.

Sule pun melanjutkan perkataannya, ia mengatakan jika ia merasa tersinggung saat Sandy Aulia menyinggung masalah keluarganya. Karena baginya itu adalah masalah pribadi.

"Okay karena Anda terlalu mengungkit-ungkit masalah saya, jadi, masalahnya besar kalau seperti ini. Itu kan privacy. Jangan diusik-usik masalah itu karena saya juga tidak mengusik-usik keluarga Anda," paparnya.

"Enaknya pelawak kayak gitu. Biarpun marah tetap diketawain," tandasnya seolah menyindir penonton yang juga ikut menertawakannya.

Tak lama, masalah tersebut akhirnya tersebar dimedia sosial. Mengetahui hal itu, Sandypun berinisiatif memberikan klarifikasi terlebih dahulu.

Dikatakan perempuan bertubuh mungil tersebut bila ia sama sekali tak bermaksud menyinggung sang komedian. Ucapannya saat itu dianggap semata bercanda.

Ia tak menyangka akan mendapatkan respon demikian dari mantan komedian OVJ tersebut.

"Apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niatan ataupun arah yang ingin dengan sengaja berbicara serius mengenai pribadi mas Sule. Saya benar-benar hanya bercanda," tulisnya di sebuah unggahan Instagram Story.

Sandy juga mengatakan jika permintaan maafnya itu tak hanya untuk Sule, namun, juga untuk orang lain yang mungkin juga merasa tersinggung dengan ucapannya. Ia juga mendo'akan agar masalah yang dihadapi Sule cepat mendapatkan jalan keluar terbaik.

Loading...

Leave a Comment