Tak Tahu Malu! Heboh Video Pelakor Menantang Dan Malah Peluk Suami Orang Saat Dicyduk Istri Sah.

Meski sudah banyak yang terciduk dan di kecam publik, tampaknya kasus pelakor seperti tak ada habisnya.

Kali ini beredar video seorang istri melabrak pelakor yang menyembunyikan suaminya didalam rumah. Sang istri yang bernama Loli Antika sempat mengamuk di rumah pelakor tersebut.

Namun, anehnya sang suami malah seolah tak memperdulikan istri sahnya yang menangis sedih melihat kelakuan dirinya bersama wanita lain, ia malah membela pelakor yang bernama Hayati Nufus.

Loli tak sendiri saat itu, terlihat beberapa kerabat dan tetangganya menyaksikan ia melabrak pelakor yang menyembunyikan suaminya.

Dalam video tersebut, tampak kerabat Loli murka terhadap suami Loli yang malah membela wanita lain daripada istrinya sendiri. 

Beberapa orang terlihat mencoba menghajar suami Loli, namun, secara mengejutkan, Hayati malah memeluk suami Loli seolah melindunginya.

Peristiwa yang terjadi di Medan itu berakhir dengan membuat surat perjanjian dengan materai yang menyatakan jika si pelakor tidak akan mengganggu rumah tangga kekasihnya itu.

Video yang sengaja diviralkan tersebut sontak saja mendapat banyak tanggapan dari warganet, yang kebanyakan mengutuk perbuatan si pelakor yang tega merusak rumah tangga orang lain.

@Limz: “Iyooong… Penghianat lebih cocok sm penggoda, dn biarkan mereka hancur bersama-sama,

@Dede Wardana: “itumah suami nya yg gatal, kalau memang suami anda benar2 sayang anda tidak mungkin dia mau ke lain hati. Emang pada dasarya laki nya yg buaya,”

@Herlina Sari: “Gugat cerai aja lakiny, gak usah menyiksa diri bertahan lebih lama ,hanya untuk memperjuangkan orng murahan, pelakor murahan, laki ny jg murahan, jd cocok dah.”

Berikut video lengkapnya.

 

Sumber: MANAberita.com



Loading...

Leave a Comment


Loading...