Tak Tahu Diri! Pembantu Ini Rebut Suami Majikannya Dan Lancang Katakan Kalimat Ini Pada Majikannya.

Makin lama aksi pelakor seperti tak ada habisnya. Bahkan pelakunyapun kian beragam. Kali ini kembali beredar aksi gila pelakor yang pelakunya adalah pembantu rumah tangga.

Seperti tak tahu malu, pembantu ini tega merebut suami majikannya sendiri. Pembantu rumah tangga tersebut bernama Tania Sri asal Aceh.

Tania sendiri masih berstatus keluarga dengan majikan laki-laki yang kini berstatus suami sirinya. Sementara, majikan perempuan sendiri dalam keadaan hamil.

Loading...

Lebih parahnya lagi, pria itu meninggalkan istrinya yang saat itu sedang mengandung buah cintanya dan seorang anaknya yang sedang sakit.

Tanpa rasa bersalah, Tania juga beberapa kali mengunggah kalimat-kalimat sindiran untuk mantan majikannya itu. Ia seolah merasa bangga dinikahi oleh suami majikannya itu.

Namun, yang aneh saat resepsi pernikahannya digelar, Tania malah berada di pelaminan seorang diri. Ternyata, saat itu sang suami sedang pulang ke rumah istri sahnya. Namun, tetap saja Tania begitu percaya diri dapat dinikahi majikannya.

Tak berhenti disitu, ia juga mengatakan kalimat yang bernada menghina majikannya dulu. Ia begitu bahagia setelah ini majikannya itu akan segera ditalak suaminya.

Tania bahkan menyuruh mantan majikannya itu agar menjadi pembantu dirumahnya saja agar bisa terus menghidupi anak-anaknya.

Namun, berbanding terbalik dengan kelakuannya, Tania malah menuliskan kalimat bernada islami di bio akun Instagramnya.

Kelancangan Tania Sri merebut suami majikannya ini akhirnya mendapat kecaman dari banyak warganet. Banyak yang mengutuk kelakuannya yang tak sesuai dengan penampilannya yang berhijab. Bahkan, bagai kacang lupa kulitnya, ia malah balik menghina mantan majikannya dengan kata-kata tak pantas. 

Sumber: MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment