Tak Mau Mengikuti Mapel Agama Dan PKN, Anak Dita Supriyanto Ternyata Juga Mempunyai Cita-Cita Yang Mencengangkan!

Salah satu dari fakta-fakta terkait insiden bom bunuh diri di 3 Gereja di Surabaya adalah pelakunya satu keluarga dan membawa serta anak mereka yang masih dibawah umur. Pelaku teror di gereja GKI Surabaya tak lain adalah Puji Kuswati, istri Dita Supriyanto yang membawa 2 anak perempuannya yang masih SD.

Sebuah fakta mencengangkan terungkap tentang anak Dita Supriyanto. Di usianya yang masih terlalu belia, ternyata putri Dita memiliki cita-cita yang sangat tak lazim dimiliki anak-anak seumurannya. Hal ini diungkap oleh seorang warganet yang juga merupakan tetangga pelaku dan memiliki saudara yang satu sekolah dengan pelaku.

Berawal dari Instastory yang diunggah penyanyi Kunto Aji, di @kuntoajiw pada Minggu (13/05/2018). Saat itu Kunto Aji mengunggah sebuah cuitan di Twitter tentang insiden pengeboman di GKI Jalan Diponegoro. Menanggapi unggahannya itu, seorang warganet mengatakan jika pelaku adalah tetangganya. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan jika ada kerbatnya yang satu sekolah dengan anak Dita Supriyanto. 

Loading...

Dilansir dari Tribun video, begini percakapan antara Kunto Aji dan seorang warganet.

"Sekarang rumahnya udah ketemu dan deket rumahku, masih ada bom aktifnya", tulis warganet.

"Astaghfirullah. Itu tetangga? Orangnya gimana sih?", jawaban Kunto Aji.

Netizen menjelaskan bahwa pelaku teman sd dari saudaranya.

"Beda komplek sih tapi kebetulan anaknya satu sd sama anak tante, kalo pelajaran agama sama pkn gamau ikut, kalo ditanya cita citanya mau mati sahid", jelas netizen.

Mengetahui hal tersebut Kunto Aji mengaku sangat sedih. Ia lalu mengungkapkan kesedihannya itu melalui Instastory berikutnya.

"Gw sedih banget, karena gw ngebayangin si anak yang jadi korban doktrin bapak ibunya. Semoga diampuni dosamu ya nak," tulis Kunto Aji pada Instastory selanjutnya.

Simak video dibawah ini untuk lebih jelasnya.

 

Sumber: Tribun-video.com

Loading...

Leave a Comment