Tak Hanya Pendarahan Hebat, Hal Ini juga dialami Pretty Asmara Sebelum Meninggal Dunia.

Artis Pretty Asmara dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu (4/11/2018) kemarin. Pretty Asmara didiagnosa mengalami masalah pada paru-paru, hati dan lambungnya.

Kepala Rumah Sakit tempatnya dirawat, dr. Daniel, mengungkapkan, sebelumnya Pretty sempat mengalami pendrahan hebat di hidung, mulut dan anggota tubuh yang lain.

Namun, dr. Daniel menyatakan jika hal itu wajar terjadi pada Pretty akibat penyakit yang dideritanya. Ia juga menambahkan jika kondisi hati dan paru-paru Pretty Asmara telah mengalami pembengkakan. 

Loading...

Hal itu tak hanya menyebabkan pendarahan hebat, namun juga membuat Pretty sesak napas cukup lama sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

"Itu enggak ada masalah, mungkin karena bendungan di paru-paru itu‎. Wajar untuk penyakit itu," kata dr. Daniel ditemui di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Pretty Asmara kabarnya merasa gelisah. Sebab, Pretty Asmara sempat melepas pasang alat bantu pernapasan ‎yang disediakan untuknya. Terlebih ia bermasalah dengan paru-parunya karena mengalami sesak napas.

‎"Jadi kita selalu sedia oksigen. Mulai dari masuk juga kita kasih infus dan oksigen sampai tadi Subuh oksigen tetap terpasang. Cuma Beliau gelisah, saat detik-detik terakhirnya gelisah. Dipasang oksigen (malah) dicabut, dipasang, dicabut sampai mendiang meninggal,"‎ terang dr. Daniel.

Sebelum kondisinya kritis, Pretty Asmara bahkan sempat dikabarkan mulai membaik. menurut dr. Daniel ia juga mulai mau makan banyak.

"Sebelumnya sudah baikan. Yang terakhir justru kuat makannya," tambahnya.

Namun, Tuhan berkehendak lain. Artis kelahiran Lumajang Jawa Timur tersebut dikabarkan meghembuskan napas terakhirnya pada hari Minggu (4/11/2018) kemarin. Jenazah Pretty kabarnya akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Lumajang.

Loading...

Leave a Comment