Tak Direstui Menikah Dengan Adly Fairuz, Angbeen Rishi Mengaku Alami Kekerasan Dari Ibu Hingga Malu Dan Trauma.

Telah menggelar acara pertunangan beberapa waktu lalu, hubungan Adly Fairuz dengan Angbenn Rishi rupanya menimbulkan konflik keluarga.

Kabarnya, hubungan mereka tak mendapat restu dari ibu Angebeen Rishi, Yulia Irawati. Alassan tak direstuinya hubungan Adly dan Angbeen adalah perbedaan keyakinan keduanya. Selain itu, rupanya Yulia telah memiliki calon sendiri yang akan dijodohkan pada Angbeen.

Memanasnya konflik tersebut muncul setelah acara pertunangan Adly dan Angbeen. saat itu, Yulia mengaku tak mengetahui jika putrinya melangsungkan acara pertunangan. 

Loading...

Karena masalah semakin memanas, kini Angbeen pun mengklarifikasi berita yang telah beredar mengenai konflik yang terjadi. Angbeen mengungkapkan bahwa ibunya telah menjodohkannya dengan orang lain.

"Akhirnya ibu saya memilih seseorang, terjadilah cekcok, suatu hal yang tak perlu saya ceritakan seperti apa, karena itu juga memalukan menurut saya," jelas Angbeen dikutip dari youtube channel selebrita Trans 7.

Angbeen juga sempat diberitakan kabur dari rumah lantaran hubungannya tak direstui sang ibu. Namun, Angbeen memberi klarifikasi jika saat itu ia pergi ke tempat ayah kandungnya.

"Saya tidak pernah pergi ke mana pun karena saya tinggal di rumah ayah saya, yang itu juga rumah saya, ayah biologis saya, jadi saya tinggal di rumah ayah saya ya rumah saya sendiri juga jelasnya." ungkap Angbeen.

Angbeen juga mengungkapkan jika selama ia mengalami kekerasan dari sang ibu hingga membuatnya trauma.

"Kenapa saya bisa pergi ke rumah ayah saya? karena saya mengalami kekerasan, kekerasan itu sudah membuat saya malu, membuat saya trauma," lanjutnya.

Lebih lanjut, Angbeen pun memberikan alasan kenapa dirinya mendapatkan kekerasan dari orang tuanya.

"Kenapa saya bisa mengalami kekerasan, karena ibu saya itu tidak pernah setuju, ibu saya dan suaminya tidak pernah setuju saya dengan Adly," kata Angbeen.

Selain itu terkait pernyataan Yulia Irawati yang mengatakan tak mengetahui putrinya melangsungkan acara pertunangan, Angbeen juga membantah hal tersebut.

Menurutnya, ia telah mengabarkan serta mengundang sang ibu untuk datang di acara pertunangannya dengan Adly Fairuz. 

"Ibu saya tahu, saya mau menggelar acara ini, bukannya ibu saya tidak tahu," ungkap Angbeen.

Loading...

Leave a Comment