Tak Direstui, Eza Gionino Tinggalkan Ibunya Sendirian Selama 2 Bulan Demi Bersama Pacar. Ini Ungkapan Pilu Sang Ibu.

Setelah beberapa tahun yang lalu sempat menghebohkan publik karna melakukan kekerasan terhadap artis Ardina Wirasti yang saat itu menjadi kekasihnya, kali ini Eza Gionino kembali membuat heboh karna kabar pernikahannya yang tak direstui sang ibu.

Sebelumnya beredar kabar jika Eza akan menikahi kekasihnya, Meiza Aulia Coritha pada  6 Juli 2018 melalui KUA Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Namun, rencana itu batal karena Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino mengaku tidak memberikan restu kepada putranya menjalin hubungan dengan Eca.

Kepada wartawan, Ruch Gaya mengungkapkan tidak menyukai sikap Meiza Aulia Coritha yang disebutnya ingin menguasai Eza.

Loading...

"Bukan keluarga, itu mama aja yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, maunya menguasai Eza. Sama mamanya Eza aja dia cemburu," ungkap Ruch Gaya saat dihubungi wartawan lewat telpon, Selasa (10/7).

Ruch juga mengungkapkan jika awalnya ia merasa baik-baik saja dengan hubungan putranya dengan Eca, namun, makin lama ia merasa Eca ingin menguasai Eza hingga kini Eza lebih memilih kekasihnya dari pada dirinya.

Eza pun kabur dari rumah, meningggalkan Ruch Gaya sejak 14 Mei lalu. Ruch Gaya pun kecewa, putra kesayanganya lebih memilih pacar daripada ibunda yang melahirkan dan membesarkannya dari kecil.

"Jadi saya bilang itu (Eza Gionino) anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya," ujar Ruch Gaya.

Ia juga mengungkit perjuangannya membantu Eza merintis karir sebagai artis, mulai antar jemput ke agensi hingga makan nasi basi.

"Yang jadikan dia artis itu siapa, mama anter ke Aneka, dia dikarantina kita selalu anter makan. Kita sampai makan nasi basi," ungkap ruch Gaya.

Namun, mengetahui putra kesangannya tetap ngotot untuk menikahi Eca, Ruch pun pasrah dan membiarkan Eza menikahi Eca. Tapi, ia tak mau lagi bertemu anaknya itu.

"Saya bilang nggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silakan. Tapi tetap mama tidak merestui dan mama mati jangan liat jenazah mama," kata Ruch Gaya dengan suara berat.

Soal rencana pernikahan Eza dan Eca, Ruch Gaya mengaku tidak diberitahu. Hanya mengetahui dari akun gosip.

"Denger dari kakaknya, itu juga tau dari lambeturah. Tapi tante nggak mau pusing, tante juga nggak tau dan tidak mau tau. Tante juga tidak melarang menikah, tapi jangan lihat tante," pungkas Ruch Gaya.

Setelah berita ini beredar, akun Instagram Meiza Aulia Coritha dengan nama akun @ma_coritha pun ramai komentar warganet yang menyuruhnya meninggalkan Eza.

Di unggahan itu, Meiza Aulia Coritha membantu mempromosikan sinetron yang tengah dibintangi oleh Eza Gionino yang berjudul Aku Bukan Ustadz. 
 

"Suruh balik ezza ke ibunya kak.. Nikah itu juga butuh restu. Kl dpt restu kan hdup bahagia. Restu org tua adalah restu Allah," komentar netizen. 

"Restu orangtua adalah restu Allah dan murkanya orangtua adalah murkanya Allah," komentar netize lainnya. 

Bagaimana menurut kalian?

 

Sumber:Tabloidbintang.com

Loading...

Leave a Comment