Tajir Melintir Dan Memakai Baju Mahal, Artis Ini Tak Malu Dan Tampak Nyenyak Tiduran Di Kursi Bandara. Siapa Dia?

Lantaran penerbangan di sebuah bandara mengalami keterlambatan, seorang calon penumpang perempuan tampak tertidur nyenyak di kursi bandara. 

Kalau dilihat dari apa yang dikenakannya, tentu perempuan ini bukanlah orang biasa. Tubuh mulusnya di balut aneka barang branded yang mewah dan mahal.

Topi bermerek Balenciaga, sepatu D & G, tas Dior, dan ransel Louis Vuitton, tapi, perempuan ini terlihat tak malu dan sungkan tiduran dikursi loby bandara.

Loading...

Usut punya usut, ternyata perempuan yang tiduran di bandara itu rupanya seorang artis. Kok tahu?  Iya dong, Lha wong foto ini saja hasil unggahan si artis sendiri. 

Artis yang satu ini memang dikenal kaya raya sekali. Bisnisnya saja punya cabang yang tersebar  di hampir semua pulau di Indonesia. 

Selain itu, dia juga masih ramai job menyanyi dari panggung ke panggung. Tak hanya di TV, job off air artis inipun sangat padat.

Artis ini merupakan salah satu penyanyi dangdut Indonesia papan atas. Rajin mengoleksi barang-barang branded yang mewah dan mahal, tapi malah sering tampil sederhana.

Udah tahu siapa dia? Dia adalah pedangdut asal Pasuruhan bernama Ainur Rahimah. Kalau nama panggungnya, ia dikenal dengan nama Inul Daratista.

Yup! Gaya Inul yang sering di bilang 'ndeso' memang sudah jadi rahasia umum. Meskipun kekayaannya berlimpah, tak lantas membuatnya tampil glamor di berbagai kesempatan.

Bahkan ia juga sempat memamerkan pose tidurnya bersama suami dan anaknya yang dia bilang 'kampungan' meskipun ranjang yang ia tempati adalah ranjang mahal.

Kali ini, pedangdut yang terkenal dengan goyang 'Ngebor'nya ini kembali mengunggah fotonya saat di bandara. Dari unggahannya, Inul rupanya sedang menunggu pesawatnya yang terlambat datang hingga 2 jam. 

Karena merasa lelah sehabis manggung di suatu tempat, ia memutuskan untuk tidur selonjoran saja di kursi bandara yang kosong.

Inul juga menuliskan sebuah caption untuk fotonya itu dengan menggunakan bahasa khasnya, campuran bahasa Indonesia dan bahasa Jawa.

"Turu ngene salah, ngono salah nek awakmu kesel pengen ngeluk geger pas di bandara yo cari kursi yg kosong dan ndeprok tidurlah, delay 2jam !! Lounge bandara pintu masuk pswt hanya kursi biru ra iso buat selonjoran sdh yaa ojo di nyinyirin, aku tak mengistirahatkan badan abis goyang linukabeh mbak minul lelah", tulisnya.

Foto yang diunggahnya pada 12 Mei 2018 silam, langsung banjir komentar penggemarnya. Kebanyakan dari mereka malah memuji aksinya yang tak biasa itu.

vitryvd: "@inul.d bener bgt bunda, wis koyo ngono gk usah di urusi bun, gag enek uwis"e ngmg" tas e dior sama kayak punyaku bun hehehe"

nagitarakha: "Bunda @inul.d it org2 yg disekitar gak pd nyadar ya klo yg tduran bunda inul kyx klo tau di kruyuk pd mnt fto gak jd tdur".

cosettedina: "Asyeekk....aku suka gaya kesederhanaan mu bunda @inul.d Hati2 bunda...."

 

Sumber: Tribun

Loading...

Leave a Comment