So Sweet! Zayn Malik Bikin Lagu Romantis Untuk Gigi Hadid Meski Telah Putus

Kabar putusnya Zayn Malik dengan Gigi Hadid beberapa bulan lalu tentunya membuat publik gempar. Terutama untuk para penggemar Zayn atau Gigi yang mendukung hubungan mereka. Mantan personil One Direction ini telah putus dari Gigi Hadid 14 Maret 2018 lalu.

Pada Rabu, 14 Maret 2018, Zayn Malik juga menuliskan cuitannya tentang putusnya hubungan asmara dengan Gigi Hadid di akun Twitter miliknya. Bahkan, Zayn menghapus semua foto kebersamaannya dengan Gigi di Instagram termasuk foto-foto dirinya bersama Gigi pada 7 April 2018 lalu.

Tak lama setelah putus, Zayn Malik merilis single terbarunya berjudul 'Let Me' pada 12 April 2018 lalu. Dalam lagunya tersebut, rupanya Zayn menceritakan tentang keinginan seseorang untuk mencintai kekasihnya di sisa hidupnya.

Loading...

Dalam wawancara telepon dengan On Air With Ryan Seacrest, Zayn Malik membocorkan bahwa lagu itu ditulis ketika ia masih menjalin hubungan dengan Gigi Hadid.

"Saya menulis 'Let Me' sekitar tujuh atau delapan bulan yang lalu," ungkap Zayn Malik.

"Saya jatuh cinta dan saya pikir itu cukup jelas dan saya bercita-cita untuk jatuh cinta dengan seseorang selama sisa hidup saya." tambahnya.

Dalam akun Twitter-nya Zayn menulis sebuah pernyataan yang menggambarkan waktu yang ia habiskan bersama Hadid sebagai "momen yang sangat berarti". Momen itulah yang kemudian menginspirasi Zayn untuk menulis lagu romantis tersebut.

"Segala sesuatu berubah dan kita bergerak maju dalam kehidupan dan waktu berubah, tetapi itulah yang saya pikirkan ketika saya menulisnya." jelasnya.

 Lirik lagu terbarunya tresebut ditulis sendiri oleh Zayn. FYI, lagu Let Me milik Zayn berhasil menduduki 15 trending Youtube tak lama setelah dirilis.

 

 

Loading...

Leave a Comment