Siapa Sangka Pelayan Kafe Ini Ternyata Dulu Penyanyi Terkenal. Kamu Pasti Hafal Lagunya.

Kalian tentu masih ingat dengan lagu Butiran Debu?

Ya, lagu bernada melow itu memang sangat booming pada sekitar tahun 2011. Bahkan masih sering diputar diradio hingga kini.

Namun, terjadi perselisihan antara Rija Abbas, sang vokalis dengan sang pencipta lagu sekaligus pembentuk Band Rumor yang tak lain adalah Farhat Abbas.

Loading...

Perselisihan itu berakhir dengan keluarnya Rija Abbas dari band yang telah membesarkan namanya itu. Lantas iapun mencoba peruntungan dengan bersolo karir.

Bertahun-Tahun Menghilang, Rija Abbas 'Butiran Debu' Kini Jadi Pelayan Kafe

Rija Abbas juga sempat mengeluarkan sebuah single solonya, lho. Diantaranya, lagu berjudul Tak Mau Pergi dan Cinta Sia Sia.

Akan tetapi karir Rija Abbas perlahan mulai meredup hingga akhirnya ia benar-benar tak terlihat lagi di dunia hiburan tanah air.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Rija Abbas kini telah beralih profesi sebagai pelayan di sebuah kafe.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Rija di ketahui bekerja di sebuah kafe kecil yang ada di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Mulanya, Rija nampak sedikit kaget dan canggung saat ditemui. Namun, akhirnya ia mau membagikan cerita kehidupannya saat ini.

"Belum terlalu lama untuk bekerja seperti ini. Karena baru kembali lagi ke Jakarta setelah sekitar 2 tahun ada di kampung halaman," tuturnya.

Baginya, menjadi seorang pelayan di sebuah kafe mau tak mau harus ia lakukan untuk terus menyambung hidup. Terlebih ia adalah seorang tulang punggung keluarga.

"Berhubung gue adalah tulang punggung keluarga, maka mencoba bangkit dari masa lalu dan kembali membangun mimpi dengan harus bekerja. Salah satu yang gue jalani adalah seperti ini (pelayan kafe)," tutup Rija sembari melayani tamu kafe yang lain.

Rija juga meuturkan jika ia masih optimis jika kelak ia dapat kembali ke dunia tarik suara yang memang menjadi impiannya.

 

Sumber:Kapanlagi.com

Loading...

Leave a Comment