Siapa Sangka Bocah Tampan Dan Polos Ini Kini Jadi Aktor Langganan Pemeran Utama Dengan Honor Fantastis. Siapa Dia?

Bukanlah hal yang aneh jika seorang pablik figur memiliki perubahan penampilan yang drastis pasca namanya naik daun.

Namun, ada juga pablik figur yang dinilai telah memiliki ketampanan sejak lahir. Begitu juga dengan aktor tampan satu ini.

Mengunggah foto masa kecilnya beberapa tahun lalu, tak ada warganet yang menyangka jika itu foto aktor langganan pemeran utama tersebut.

Loading...

Foto lawas tersebut memperlihatkan seorang bocah laki-laki sedang duduk di sebuah sofa. Bocah itu memiliki paras yang tampan dan tampak begitu polos.

Unggahan foto itu juga disertai dengan caption yang membuat banyak orang bertanya-tanya.

Ketemu foto lama…(emoji senyum)

kira2 mirip Rendra atau Malik yaahhh? Atau malah mirip @ichasoebandono??” tulisnya dalam caption.

Nah, sudah bisa menebak siapa aktor tersebut? Yap, ia adalah Dude Harlino. Aktor tampan yang juga suami dari aktris, Alyssa Subandono ini rupanya telah dikaruniai wajah tampan sejak lahir.

Dude yang kini telah dikaruniai 2 orang putra mengunggah foto lamanya dengan maksud membandingan apakah ia mirip dengan putra pertamanya, Rendra atau Malik putra keduanya, atau bahkan mirip dengan Alyssa Subandono.

Berbagai tanggapan dari warganetpun langsung membanjiri kolom komentar Dude.

“Ya bener kan, mas @dude2harlino kecilnya mirip banget baby malik, dari bentuk wajah, rambut, hidung, dagu, sampai bawaannya itu yang cool abiss soalnya aku udh lihat kecilnya lbih mirip malik ketimbang kakaknya rendra…copypaste banget malik kan,”

“Kalian mirip @ Ica dan Dude semoga Allah selalu menjaga rumah tangga kalian dengan rahmatnya..”

Meski telah menjadi seorang ayah, popularitas Dude tak latas menurun. Bahkan, karirnya kian naik dan makin sering mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama di beberapa judul sinetron.

Adapula sinetron yang ia bintangi bersama istri tercintanya, Alyssa Subandono. Lebih mengejutkannya lagi, Dude Harlino juga masuk dalam jajaran artis sinetron dengan honor yang fantastis.

Terang saja, untuk satu episode sinetronnya, ia dibayar senilai Rp. 55 Juta. Tentu jumlah tersebut merupakan jumlah yang sangat fantastis bukan?

Pesona Dude ternyata tak kalah dengan aktor-aktor muda tampan pendatang baru di dunia persinetronan meskipun usianya tak lagi muda.

Loading...

Leave a Comment