Shireen Sungkar Melahirkan Putri Cantik, Ini dia Nama dan Artinya

Suasana bahagia kembali dirasakan pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasalnya, pada Selasa (17/04/2018) kemarin mereka kembali dikaruniai seorang putri. Kali ini Shreen telah melahirkan untuk yang ketiga kalinya. 

Foto bayi cantik tersebut pertama kali di unggah oleh Mark Sungkar, yang tak lain adalah Ayah dari Shireen Sungkar. Mark menuliskan caption dalam akun Instagramnya yang berisi ucapan selamat atas kelahiran cucunya serta mengumumkan nama bayi cantik Shireen dan Wisnu.

"Alhamdulillah cucu yang ini nungguin opanya pulang baru mau nongol. Selamat Shireen dan Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih," tulis Mark untuk caption foto tersebut.

Ucapan selamat atas kelahiran baby Shafiyyah juga datang dari para warganet.

"Selamat atas kelahiran putri yg cantik, semoga menjadi anak yg sholeha dan berbakti kpda ke2 orang tuaY.amin @marksungkar @shireensungkar @teukuwisnu.", tulis akun @ahmadmarta83

Akun milik @bintuselamet_17 juga menuliskan, " maa syaa Allah tahniah.. opaa... semoga cucu nya menjadi anak yg shalehaa."

Sementara itu, di akun Instagramnya Teuku Wisnu juga mengunggah foto putri kecilnya. Wisnu juga menuliskan arti dari nama putri kecilnya.


Bismillah . .Teman-teman, terima kasih ya atas banyaknya do'a kebaikan yang teman-teman ucapkan untuk istri dan anak saya (emoji)

Maa syaa Allah Tabarakallah , Alhamdulillah, telah lahir anak ketiga kami, seorang putri yang bernama, "Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih". Yang artinya;
Cut: karena saya Teuku berarti otomatis nama untuk anak perempuan saya depannya Cut, kalau laki-laki Teuku.
Shaffiyah: bersih, suci, baik, dan ini juga salah satu istri dari Rasulullah Shalallahu 'alaihi wa sallam, seorang Ummul Mukminin yang cerdas.
Mecca: Kota Mekah, kota yang banyak sekali keutamaannya dan kota yang diberkahi Allah Ta'ala
Al-Fatih: semua anak kami belakangnya memakai ini.
.
.

Alhamdulillah lahir pada Selasa, 17 April 2018 Pukul 20.20 WIB dengan berat 3,02 kg.

Semoga Allah Ta'ala membalas kebaikan dari doa-doa yang diucapkan kepada teman-teman yang mendo'akan. Aamiin Yaa Allah
.
.
Kami yang berbahagia,

@teukuwisnu & @shireensungkar .



Loading...

Leave a Comment


Loading...