Setelah Viral Karena Video Sawer Pelakor, Bu Dendy Curhat Nikahi Suami Karena Terpaksa.

Pasti kalian ingat dengan Bu Dendy yang pernah viral gara-gara video dirinya sedang melempari seorang perempuan yang diduga perebut suaminya dengan uang. Perempuan bernama asli Rofi Solikhah alias Ovi ini kabarnya telah berdamai dengan sosok 'pelakor' dalam videonya, yang tak lain adalah sahabatnya sendiri bernama Nyla Nylala.

Sekarang Bu Dendy di kenal sebagai wanita inspiratif karena bisnisnya di bidang kuliner telah sukses. Bahkan, ia juga disebut sebagai salah satu pengusaha ternama di Jawa Timur.

Kali ini Bu Dendy punya cerita baru. Dalam suatu acara televisi yang di bawakan Feni Rose, Bu Dendy menceritakan perjalanan cintanya bersama Pak Dendy.

Loading...

Ia hadir dalam acara tersebut bersama suaminya, Pak Dendy. Saat itu, Feni Rose menayakan tiga hal yang menggambarkan karakter suaminya. Bu Dendy pun langsung menjawabnya dengan sigap.

"Malas olahraga, cuek, nggak romantis," jawab Bu Dendy.

Feni Rose melanjutkan pertanyaannya untuk Bu Dendy tentang apa yang lantas membuatnya jatuh cinta pada suaminya tersebut. Bu Dendy menjawab pertanyaan Feni Rose dengan jawaban yang mengejutkan.

Sambil menundukan kepala ia mengatakan, "Saya terpaksa."

Sontak, wajah Feni Rose terlihat kaget mendengar jawaban Bu Dendy, lantas menanyakan kembali keseriusan jawaban tersebut.

Bu Dendy mengatakan jika pernyataanya memang benar. Ia kemudian memaparkan alasannya.

"Serius serius, pertimbangannya karena saya sudah sering disakiti dengan yang sebelum-sebelumnya, jadi yang serius aja ya pak Dendy," papar Bu Dendy kepada Feni Rose.

Jawaban itu kemudian disambut tawa Pak Dendy dan Feni Rose. Feni Rose lalu memberikan pertanyaan lagi tentang awal mula pertemuan mereka hingga jatuh cinta.

"Kita jatuh cinta ya karena sering bertemu aja," jawab Pak Dendy seraya tersenyum.

Loading...

Leave a Comment