Seorang Ibu di Ciputat, Tangsel Nekat Bakar Diri. 'Saya Dituduh Jadi Penyebab Kecelakaan Lion Air'.

Seorang Ibu di Ciputat, Tangerang Selatan nekat melakukan aksi bakar diri. Sri Wahyuni (48) melakukan aksi nekatnya tersebut di kediamannya di sebuah kontrakan di Jalan Sukma, Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa (6/11) lalu.

Beruntung, aksinya itu segera diketahui oleh suami Sri, Dedi Yuhandi. Dedi pun langsung membawa Sri ke Rumah Sakit di daerah Tangerang Selatan karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

Saat kobaran api masih menyala ditubuhnya Sri ia masih sempat berteriak-teriak tak karuan. Ia mengatakan jika ia dituduh berzinah dengan orang Arab.

Loading...

"Pada saat tubuh korban terbakar, korban masih bisa brrkata, 'saya dituduh membunuh orang, saya dituduh berzinah dengan orang Arab'," kata Kepala Satun Reserse kriminal Polres Tangerang, Ajun Komisaris Polisi Ahmad Alexander.

Tak hanya itu, Sri juga mengatakan ia dituduh menjadi penyebab jatuhnya pesawat Lion Air di perairan Karawang.

"Saya dituduh penyebab jatuhnya pesawat Lion Air, saya mau dibawa raja iblis tapi tidak mempan, makanya saya minum Neo napacyn 8 butir tambah 2 botol Sprite, tapi  nggak mati. Saya jihad dijalan yang benar, tuduhan raja iblis itu palsu, makanya saya bakar diri," tambah Alex menirukan ucapan Sri.

Hingga saat ini kondisi Sri masih belum memungkinkan untuk dimintai keterangan karena mengalami luka bakar yang cukup parah.

Sementara itu, Alex mengungkapkan pihaknya masih akan fokus pada kesembuhan Sri. Pihaknya juga telah menggali keterangan dari para saksi yakni suami Sri, Dedi Yuhandi serta Abdullah, pemilik kontrakan tempat Sri dan suaminya tinggal.

Loading...

Leave a Comment