Sempat Viral Karena Nikahi Bule Cantik, Begini Nasib Keluarga Bayu Kumbara Setelah 3 Tahun Menikah

Tiga tahun lalu nama Bayu Kumbara sempat menjadi viral di berbagai media karena menikahi seorang bule cantik. Pria hitam manis asal Padang ini resmi menikahi Jennifer Brocklehurst, serang bule cantik asal Inggris pada Agustus 2015.

Pertemuan keduanya bermula saat Bayu menjadi Tour Guide untuk Jennifer yang saat itu berkunjung ke Padang, Sumatera Barat. Saat itu Jennifer langsung terpikat pada Bayu, keduanyapun memutuskan menikah pada 8 Agustus 2015.

Lama tak terdengar kabarnya, kini bayu dan Jennifer masih tinggal di Padang. Mereka juga telah dikaruniai seorang putri kecil bernama Olivia.  Dari postingan Instagramnya, Bayu tampak masih menjalani profesinya sebagai pemandu wisata bagi wisatawan asing.  Sedangkan Jennifer lebih banyak menceritakan perkembangan buah hatinya, Olivia.

Loading...

Jennifer sering menceritakan tentang petualangannya dengan Bayu menjelajah berbagai tempat. Bahkan, ia mengaku jika pada tahun pertama pernikahannya, ia dan Bayu samgat jarang di rumah.

"Waktunya bepergian bersama keluarga. Di tahun pertama aku dan Bayu bepergian bersama setiap waktu. Kami jarang sekali berada di rumah. Sangat menyenangkan mengingatnya saat ini," ungkap Jennifer.

Jennifer juga berharap kegemarannya berpetualang bersama Bayu bisa menular ke putri semata wayangnya, Olivia.

"Semoga hal ini bisa ditularkan kepada Olivia, untuk mencintai petualangan yang kami utamakan. Dunia ini ada untuk dilihat, kamu hanya perlu membuka matamu @westsumatratraveler", tambahnya.

Kecantikan Jennifer juga membuat beberapa online shop mengendors-nya. Mulai dari produk perawatan kulit, hingga baju. Hal ini terlihat pada beberapa unggahan Jennifer di Instagramnya. Meskipun begitu Jenifer mengaku jika dirinya tidak terlalu memikirkan fashion meskipun telah lama tinggal di Padang.

"Meski sudah 3 tahun di sini, aku sulit memutuskan apa yang harus dipakai. Aku tak terlalu suka fashion," tuturnya.

Loading...

Leave a Comment