Selalu Tampil Sempurna Didepan Kamera, Begini 10 Pose Artis Papan Atas Saat Ketiduran. No 9 Tipikal Ibu Rumah Tangga Sejati!

Jadi publik figur yang jobnya segudang pasti sangat melelahkan. Ada yang kerjaannya dimana-mana, ada juga yang lembur di lokasi syuting untuk striping sinetron.

Memiliki aktifitas segudang pasti membuat jam tidur para artis ini berkurang. Tidak heran jika banyak dari mereka yang sering ketiduran saat jeda aktifitas. Sering tampil sempurna di depan kamera, gimana ya pose mereka saat ketiduran.

Berikut ini pose-pose artis papan atas Indonesia yang ketangkap sedang ketiduran. Gayanya ada tetep cantik tapi ada juga yang....

Loading...

1. Pose Audi Marisa saat ketiduran, biarpun mangap, masih kelihatankan cantiknya??

2. Natasya Willona waktu ketiduran di pesawat. Kelihatan cantik alami yaa?

3. Chika Jessica saat ketiduran di lokasi syuting ini jadi objek keisengan bos Dedy Corbuzier.

4. Kompakan tidur di mobil. foto Gisel dan Gempi imut banget.

5. Pose Dewi Persik yang ketiduran di mobil juga jadi sasaran keisengan suaminya.

6. Biarpun selalu all out kalau tampil di tv, ternyata Gigi tidurnya gini juga, hehe.

7. Baru jadi ibu, mungkin Kezia Karamoy capek banget ya, tidurnya sampek kayak gitu...^_^V

8. Ini foto candid Nicta Gina waktu siaran pagi-pagi, gak kuat nahan kantuk gini deh jadinya....

9. Ini dia tipikal ibu rumah tangga sejati, tetap dengan atribut kesayangan, daster. Pasti ini ulah iseng Bensu.

10. Capek syuting striping, bikin Ranti Maria ketiduran juga..tapi tetap imut kan..?

 

 

Loading...

Leave a Comment