Selalu Kocak Saat Di Panggung, Gak Nyangka, Penyanyi Ini Bikin Merinding Saat Kumandangkan Adzan.

Penampilan seseorang memang terkadang menipu. Orang yang doyan bercanda di berbagai kesempatan bukan berarti tak bisa bersikap serius.

Seperti penyanyi satu ini. Gaya kocaknya di panggung saat bernyanyi atau membawakan sebuah acara selalu berhasil mengundang tawa.

Namun, siapa sangka penyanyi yang bernama asli Syahbudin Syukur ini ternyata berhasil membuat banyak orang merinding saat mengumandangkan Adzan.

Nama aslinya mungkin terdengar asing, orang-orang lebih mengenalnya dengan nama Budi Doremi. Dalam sebuah video, terekam suaranya begitu merdu saat mengumandangkan Adzan.

Berprofesi sebagai penyanyi, tak mengherankan jika Budi Doremi memiliki suara emas ketika mengumandangkan panggilan sholat. Aksinya ketika mengumandangkan Adzan diketahui dari unggahan instagramnya, Senin (21/5/2018).

Penyanyi yang terkenal dengan lagu Do RE Mi nya ini mengungkapkan alasanya mengunggah video Adzan tersebut lantaran permintaan dari Arie Untung.

Arie meminta Budi untuk merekam suaranya saat Adzan dalam voice note. Menurutnya Arie memang ingin menunjukkan beberapa artis yang bisa Adzan dengan suara merdu.



Dalam video yang diunggah dalam akun Instagramnya tersebut Budi juga menambahkan keterangan foto.

Lur, pasti banyak yang belum pernah denger saya adzan ya? gara2 @ariekuntung suruh saya maka saya melakulanya. ah om arie ini punya ide keren. Untuk ramadham ini doski bakal ngajak dan tayangin banyak publik figur yang adzan dengan suara dan hatinya. Namanya #akucintaadzan . Siapa setelah saya yang bakal adzan? pantengin dong di tempat @ariekuntung . Btw itu rekam suaranya pake voice note loh. greget kan. maaf ya kalau salah2.

#akucintaadzan,” tulis Budi sebagai caption.


Video adzan Budi Doremipun banjir pujian warganet yang takjub mendengar suara merdunya saat mengumandangkan adzan.

erik_scoutdiver: "Allahu Akbar, ternyata kawan ku, @budidoremi__ membuat hati KAMI bergetar hebat mendengar suara azan ku , dari semua lagu inilah yang paling membuat hati lebih sejuk, semoga Allah SWT memudahkan mu dalam setiap langkah dan urusan, menyehatkan raga mu saudara ku, Islam itu indah, jika tak keberatan bisa kirimkan saya video azan mu. Saudara ku seiman ku buat kuputar disetiap langka lh ku. Dan keluarganku."

xiisoctosa: "Mantap juga suara adzan kau bang , senang pulak aku dengar nya ,horas bah."

puspabaresi: "subhanallah.... ga nyangka loh bro.... kereeen!!!"

mamihayu_: "Masya Allah suaranya bikin merinding."

neni_septian: "Subhanallahhhh seketika itu langsung jantuh hati.. Kudu perbanyak yg ky gini nih pasti tambah keren @budidoremi__"

Tak ketinggalan, Arie K. Untung yang mempelopori ide ini pun turut menyumbang komentar.

"Masya Allah baru liat gw ternyata di posting juga, katanya hapenya berenang? He3x kalo masih jaman RBT Adzan bakalan banyak yg donlot broh, jarang2 jason Mraz Adzan nnti kita bikin2 yg laen lagi yak . Makasih udh Ikutan mudah2an jd asbab hidayah banyak orang Aamiin," tulis Arie lewat akun @ariekuntung.


Sumber: Tribun

Loading...



Loading...

Leave a Comment