Sebelum Dipingit, Baim Wong Dan Paulo Verhoeven Lakukan Hal Gila Ini Di Bandara.

Baim Wong akan segera mempersunting kekasihnya, seorang Top Model Indonesia Paula Verhoeven. Pernikahan keduanya akan dilangsungkan pada  22 November 2018, sedangkan untuk resepsinya akan digelar pada 24 November 2018.

Mendekati hari H pernikahan, Baim dan Paula memilih melakukan ritual adat yakni pingitan. Tradisi ini akan membuat mereka berdua tidak bertemu hingga hari pernikahan tiba.

Sebelum dipingit, rupanya duo sejoli itu secara dadakan menghabiskan waktu bersama untuk pergi jalan-jalan ke kota Surabaya, tepatnya pada hari terakhir mereka bertemu yaitu 14 November 2018.

Loading...

Hal tersebut terlihat pada vlog terbaru channel youtube Baim Paula yang diunggah pada (16/11/2018) dengan judul 'Ini yang kita lakuin Sebelum DIPINGIT'.

Selain jalan-jalan di Kota Pahlawan, mereka juga mencicipi aneka kuliner khas kota tersebut. Dalam video unggahan mereka yang berdurasi sekitar 18 menit itu, mereka tampak mencicipi makanan seperti soto dan nasi cumi.

Puas jalan-jalan dan wisata kuliner di Surabaya, Baim dan Paula kembali pulang ke jakarta. Namun, sebelum pulang, Baim Wong malah menantang Paula untuk melakukan hal gila bersama.

Baim mengajak Paula membuat Make Up Challenges sebelum berangkat ke Bandara. Namun, dalam tantangan itu, keduanya harus saling mendadani satu sama lain dengan riasan seunik mungkin.

"Aku mau kasih kamu tantangan, sebelum kawin ada bachelor-bacheloran. Kamu makeupin aku, aku makeupin kamu, kita jalan di bandara, terus tergantung orang deh tuh liatnya, kalau kamu berani ayo kita buat sekarang, kalau enggak mau yaudah selesai-in aja video ini." ungkap Baim.

Tak disangka Paula menerima tantangan calon suaminya tersebut. Merekapun saling mendadani dengan make up yang tampak aneh.

"Kalo aku sih berani, kalo kamu hmm nggak tau malu ya," ujar Paula seraya tertawa.

Paula pun membuat wajah Baim tampak aneh dengan memberikan lipstik berwarna ungu. Sedangkan Baim mendandani Paula dengan muka cemang-cemong.

Setelah satu sama lain sudah saling mendadani, mereka pun dengan percaya diri berjalan di bandara Surabaya tanpa melihat kaca sebelumnya.

Mereka berduapun jadi sorotan orang-orang yang lewat di sekitar bandara. Ada yang menertawakan mereka, namun, ada juga yang malah mengajak berfoto bersama.

"Eh untung lagi sepi loh," kata Baim.

Mereka akhirnya berhasil melakukan tantangan yang mereka buat sendiri itu dan lolos masuk ke dalam bandara meski dengan riasan tak lazim.

"Oke kita sudah berhasil, dan orang-orang ngeliatnya aneh, kita juga berhasil masuk bandara dengan dandanan seperti ini." tambah Baim.

Bahkan keduanya sempat berencana tak menghapus make up sampai tiba di Jakarta. Namun, karena keduanya harus wudhu untuk sholat, maka mereka terpaksa menghapus make upnya.

"Tadinya mau sampe Jakarta kaya gini, tapi karena kita harus sholat, jadi kita harus bersihin semua," pungkas Baim.

Loading...

Leave a Comment