Salut, Mohamed Salah Beri Hadiah Pencuri di Rumahnya

Apa yang dilakukan Muhammed Salah ini sungguh mengagumkan. Bukan karena gol yang dicetaknya, tapi karena perlakuan baik yang dilakukan striker Liverpool FC ini terhadap pencuri yang menyatroni rumahnya di Nagreg, Mesir .

Kejadian itu terjadi saat Mohammed Salah masih menjadi pemain di klub Mesir, El-Mokwloon. Suatu hari, rumah Salah dimasuki pencuri yang berhasil membawa kabur sejumlah barang-barang berharga milik keluarga Salah.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pencurian itu setelah dua hari pencarian. Ayah pemain Internasional Mesir itu meminta sang pencuri di hukum serta mengembalikan barang-barang yang dicurinya. Namun, yang dilakukan pemain kelahiran 15 Juni 1992 ini sungguh diluar dugaan.

Loading...

Salah melakukan hal sebaliknya, ia meminta sang ayah mencabut tuntutannya terhadap sang pencuri dan memaafkannya. Sehingga, pencuri itu terbebas dari segala tuntutan.

Bukan hanya itu, mantan pemain Chelsea ini juga memberikan sejumlah uang untuk sang pencuri serta mencarikannya pekerjaan yang layak.

Salah berharap, dengan begitu sang pencuri akan mendapat kehidupan yang lebih baik. Sehingga, ia tidak perlu lagi mencuri dan berurusan dengan polisi.

Apa yang telah dilakukan Muhammed Salah tentu sangat membuat ayahnya bangga. Tidak hanya itu, perbuatan baik Mohammed Salah juga pasti menginspirasi banyak orang. Mantan pemain Basel itu membuktikan bahwa perlakuan buruk seseorang harus dibalas dengan kebaikan.

Loading...

Leave a Comment