Sadis, Seorang Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Mengenaskan Tanpa Busana Di Apartemen. CCTV Rekam Seorang Pria Lakukan Ini.

Temuan mayat seorang wanita gegerkan sebuah apartemen di bilangan Jakarta Selatan. Korban yang diketahui bernama Sisca Icun Sulastri (34) itu ditemukan tewas dengan luka tusukan benda tajam dan dalam keadaan telanjang di atas kamar tidur.

Sisca ditemukan tewas di unit 19A Tower A, Apartemen Kebagusan City di Jalan Baung Raya Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) petang.

Sementara itu, melalui pantauan CCTV terlihat seorang pria keluar dari kamar tempat ditemukannya mayat Sisca. Pria itu terlihat hanya seorang diri dan mengunci kamar tersebut dari luar.

Loading...

Sisca Icun Sulastri tewas dalam kondisi tanpa busana, dengan tubuh penuh luka dan dalam keadaan mulai membusuk. Diperkirakan ia tewas beberapa hari sebelum ditemukan mayat wanita tanpa busana ini.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV menunjukkan kalau Sisca dikunjungi beberapa tamu pria sejak ditinggalkan sahabatnya, Indri Rusmianti (35), pada Jumat (13/12/2018). Indri sebelumnya telah menginap di unit yang ditinggali Sisca sejak beberapa hari sebelumnya.

Pada Minggu (16/12/2018), Sisca tampak menjemput seorang lekaki di lobi apartemen. Mereka kemudian naik bersama dan masuk ke kamar. Sekitar 45 menit kemudian, pria ini keluar sendirian dan terlihat mengunci kamar dari luar.

Pihak kepolisian memastikan Sisca merupakan korban pembunuhan, dan pria terakhir yang keluar dari kamarnya itu yang diduga kuat sebagai pelakunya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar mengatakan ada sejumlah luka yang ditemukan di tubuh Sisca, termasuk luka senjata tajam dan bekas jeratan di leher. Korban diduga dihabisi secara membabi buta dilihat dari luka-luka pada tubuhnya.

"Hasil autopsi sementara menyatakan Sisca Icun Sulastri meninggal karena luka tusukan. Terdapat tiga luka tusukan yakni di ulu hati, pinggul, dan tangan. Di sebelah kanan juga ada sabetan," kata Indra di Mapolrestro Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Indra Jafar menambahkan, jika hingga saat ini kasus pembunuhan ini masih dalam proses penyelidikan polisi. Belum diketahui siapa dan apa motif pembunuhan tersebut.

"Penyidik sampai sekarang masih dalami lebih jauh siapa pelaku dan ini motifnya seperti apa, masih kita dalami," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Sebanyak lima orang saksi sudah diperiksa, termasuk rekan dan tunangan Sisca Icun Sulastri yang sebelumnya menaruh curiga karena Sisca Icun Sulastri tak membalas pesan Whatsapp yang mereka kirimkan.

Sementara itu, polisi menyita beberapa barang bukti berupa sprei dan benda lainnya. Namun, benda tajam yang digunakan untuk membunuh Sisca belum ditemukan hingga kini.

Loading...

Leave a Comment