Sadis! Heboh Penemuan Mayat Bocah Lelaki Dalam Kantong Plastik Dan Dibuang Ke Selokan. Kondisinya Mengenaskan

Warga Kertajaya, Padalarang, Bandung Barat dihebohkan dengan penemuan jasad seorang bocah lelaki sekitar umur 3 tahun dalam selokan.

Saat ditemukan, bocah ini terbungkus dalam kantong plastik hitam. Diduga bocah ini adalah korban pembunuhan. Terdapat sejumlah luka memar di sekujur tubuhnya.

Awalnya, saksi kaget saat menemukan ada bungkusan kantong plastik besar dengan bau menyengat. Lalu ia mencoba membuka kantong hitam tersebut, dan betapa terkejutnya ia saat mengetahui isinya adalah jasad seorang bocah lelaki.

Loading...

Saat ditemukan, bocah laki-laki itu mengenakan kaos biru dan bercelana pendek. Kondisi tubuhnyapun terlihat sangat kurus.

Mengetahui hal tersebut saksi langsung menghubungi polisi setempat. Mendengar laporan warga, polisi langsung datang ke tempat kejadian perkara.

Penemuan jasad bocah laki-laki ini sontak mengejutkan warga sekitar tempat kejadian itu. Jasad bocah tersebut juga nampak telah mengeluarkan bau tak sedap. Terlihat beberapa warga yang lewat menutup hidung mereka.

Kejadian ini juga diunggah dalam akun facebook Eris Riswandi dan Instagram @infotabedaeng pada Kamis (7/6/2018).

Tak butuh waktu lama, berita penemuan jasad bocah tersebut langsung viral dan menuai berbagai tanggapan warganet yang sangat mengutuk perbuatan pelaku yang tega membunuh bocah malang tersebut.

@Marlindah: “Ya Allah ya Tuhan ku,alangkah kejam manusia.”

@Widayatno: “BIASANYA PEKAKU BUKAN DENDAM SAMA KORBAN APALAGI ANAK BERUMUR TIGA TAHUN,KENAPA ANAK KECIL YG JADI PELAMPIASAN.”

@Zacky Ratu Malehoy: “Ini ortu’y apa org lain yg mmbunuh’y…Gereget amat sih pngen aja nabokin yg bunuh’y Semoga cepat ketangkap aja yg bunuh..Jngm ksh ampun pakpol klo ktmu..”

Ada juga beberapa warganet yang turut mendo'akan bocah malang tersebut.

"Innalillahiwainailahi rojiuunn...surga bagimu naak" tulis Yatie Tiemoethy

"Kini engkau disurga ya nak... Tenanglah disana, hukum mati pelaku nya" tambah Julistri Samim Abdulmanan

Simak videonya di bawah ini.

Semoga pelaku yang tega membunuh bocah ini cepat ditemukan dan mendapat hukuman yang setimpal.

 

Sumber: Grid.id

Loading...

Leave a Comment