Saat Maia Estianty Hadiri Acara Royal Ascot, Mulan Jameela Malah Dibilang Babunya Maia Karena Unggah Foto Ini.

Mulan Jameela seakan tak henti menjadi bahan cibiran banyak orang. Terang saja, skandal hubungannya dengan Ahmad Dani dahulu yang masih menjadi suami sah Maia Estianty, membuat banyak orang geram dan menganggapnya tak tahu terimakasih.

Setiap hal yang dilakukan mantan personil Duo Ratu ini tak pernah lepas dari sorotan warganet. Kebanyakan warganet justru mencibir ibunda Shafea Ahmad ini meskipun ia nampak berusaha tampil baik dihadapan publik.

Meskipun telah membuat rumah tangga rekan sepanggungnya, Maia Estianty, kandas, kehidupan Mulan nyatanya tak lebih baik dibandingkan Maia Estianty.

Loading...

Ibu kandung Al, El, dan Dul ini kini kian meroket karir serta eksistensinya. Kini Maia malah menjelma menjadi wanita cantik berkelas yang memiliki teman-teman sosialita yang tersebar hingga manca negara. Bahkan ia kerap diundang dalam acara-acara bergengsi yang tak bisa dihadiri sembarang orang.

Terbaru, musisi kelahiran Surabaya itu diundang dalam acara Royal Ascot. Acara ini merupakan acara balap kuda eksklusif yang hanya dihadiri orang-orang elite dan bangsawan Inggris. Acara ini sudah menjadi tradisi yang hadir sejak 1711. Tentu Maia bukan orang sembarangan jika sampai diundang dalam acara tersebut.

Tak hanya memperlihatkan balap kuda terbaik dan menyuguhkan makanan mewah, di Royal Ascot, para tamu undangan hadir mengenakan busana terbaiknya. Pakaian serta aksesoris lansiran rumah mode ternama bertebaran di mana-mana.

Maia tentu harus menaati aturan berpakaian ketika menghadiri Royal Ascot. Seperti yang ditunjukkan lewat akun Instagramnya, musisi asal Surabaya itu mengenakan topi warna biru yang dihiasi bunga-bunga.

Bak putri kerajaan, ia terlihat sangat elegan dalam balutan dress brokat warna biru yang di bagian kerahnya terdapat pita.

 
Sementara itu, di lain tempat, Mulan Jameela justru menjadi bahan bullyan warganet lantaran foto yang diunggahnya sendiri.
 
Dalam unggahanya, Mulan terlihat sedang sibuk membereskan rumahnya yang memiliki 3 lantai karena sedang ditinggal sang pembantu mudik lebaran.
 
 
Bukannya mendapat pujian karena melakukan pekerjaan rumahnya sendiri, Mulan justru dibilang pembantu Maia Estianty oleh warganet yang mengomentari unggahannya.
 

@aureliavita93: “Nyonyah lagi ada acara sama para bangsawan,babu dirumah aja bersih2,ntar nyonyah pulang harus sudah beres semua… Walaupun tu rumah di injek aja kagak sama nyonyah,pokoknya harus tetep dibersihkan,kan babu cuma numpang di rumah nyonyah.”

@mayasudianti: “Sementara pelakor…..menjadi babu di istana yg direbutnya dri istri sah… The happy ending.”

@ranienoyz: “Kasian yaa babu mah wkwk.”

Entah sampai kapan cibiran bertubi-tubi akan terus diterima Mulan Jameela.

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment