Saat Hendak Bertamu, Pria Ini Terkejut Setengah Mati Saat Melihat Kepala Seorang Wanita Tergeletak Di Depan Pintu.

Akhir-akhir ini kejadian mengerikan tentang pembunuhan makin marak terjadi. Bahkan para pelaku tak segan-segan memutilasi korbannya.

Kejadian mengejutkan juga dialami oleh seorang pria asal Malaysia bernama Raif. Mulanya ia hendak berkunjung ke rumah teman ibunya untuk mengambil barang.

Lantas ia mengajak ayahnya untuk pergi kesana. Saat tiba di depan rumah teman ibunya, betapa terkejutnya ia mendapati kepala seorang wanita tergeletak di depan pintu rumah.

Loading...

Raif yang ketakutan setengah mati hampir memutuskan untuk kabur dan mengurungkan niatnya. Namun, ia kembali mengamati sosok kepala wanita itu hingga terkuaklah fakta jika kepala itu hanyalah kepala patung alias manekin.

Sepertinya, sang pemilik rumah sengaja meletakkan patung kepala yang menyerupai kepala manusia itu untuk menakut-nakuti orang jahat yang hendak mendatangi rumahnya. Namun, sialnya saat itu Raiflah yang datang bertamu.

Raif mengunggah kisahnya itu diakun media sosialnya. Ia mengunggah foto kepala manekin itu setelah mengabadikannya sebelum pulang.

Mak aku sruh pergi ambil barang rumah kawan dia. Aku pon pergi dengan abah aku. Sampai sana ada benda ni menunggu. Terkejut sia aku dgn abah aku???. Sape yg letak kat sini.. CC : Raifffff (Ibu saya menyuruh saya pergi ambil barang di rumah temannya. Saya lalu pergi dengan ayah saya. Sampai di sana ada sebuah benda menunggu. Terkejut sekali saya dan ayah. Siapa sih yang meletakkannya disini?)", tulisnya

Unggahannya itu seketika menjadi viral dan mendapat tanggapan dari banyak warganet. Banyak yang mengira jika kepala tersebut milik korban pembunuhan hingga merasa takut, ada pula yang kesal dengan ulah tuan rumah. 

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment