Saat Di Tagih Hutang, Pria Ini Malah Hajar Wanita Penagih Hutang Di Pinggir Jalan

Sungguh tak tahu diri. Pria ini tega menghajar seorang wanita gara-gara ditagih hutang. Parahnya, aksinya itu ia lakukan di tepi jalan Benda, Kecamatan Luragung, Kab Kuningan, Jawa Barat dan disaksikan oleh anaknya yang masih kecil.

Aksi pria itu juga sempat direkam oleh seorang warga yang menyaksikan aksi kejamnya. Diduga, pria ini merasa malu saat wanita itu menagih hutang padanya saat ia masih bersama anaknya.

Sontak saja pria itu langsung memukul wanita itu dengan membabi buta serta menginjaknya. Warga yang mengetahui aksinyapun berusaha melerai. Namun, pria tersebut malah semakin brutal memukuli wanita penagih hutang tersebut.

Loading...

Video yang merekam aksi brutal pria tersebut diunggah dalam akun Facebook milik @Eris Riswandi. Eris juga menuliskan keterangan dalam video unggahannya itu.

“#Abused #Help #Justice
COWOK MEMUKUL WANITA DI MUKA UMUM.

Cowok ini memukuli wanita di depan umum di Benda, Kecamatan Luragung, Kab Kuningan, Jawa Barat. Bahkan aksi kekerasan ini di saksikan oleh anak nya yang masih kecil (anak baju hitam). Note: Yang videoin juga anak kecil, di maklum kalau gak bantu.

Dari percakapan keduanya si cewek ini nagih uang 6jt rupiah ke cowok itu, lalu di tanggapi dengan emosi oleh si cowoknya. Dari bahasanya si cowok emosi karena si cewek ini menagih saat si cowok lagi bareng ama anaknya yang kecil itu dia merasa malu.

Banyak yang tanya, btw mereka bukan suami istri yak.

Cc Divisi Humas Polri Source: Gery Setiawan,” tulisnya.

Aksi tersebut tentu menuai kecaman dari banyak warganet yang telah menyaksikan video tersebut. Mereka mengecam aksi pria tersebut yang tega menghajar wanita di pinbggir jalan, hanya karena merasa malu ditagih hutang.

Ada juga warganet yang menyayangkan beberapa orang yang ada dilokasi kejadian yang malah tak membantu si wanita yang dihajar pria hingga tak berdaya.

 

Sumber: MANAberita.com

 

Loading...

Leave a Comment