Resmi Gugat Cerai Gading Marten, Gisel Tulis Pesan Mengharukan Di Instagram.

Meskipun belum menggelar acara jumpa pers terkait perceraiannya dengan Gading Marten, Gisel turut menuliskan tanggapannya melalui unggahan di Instagramnya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menuliskan permintaan maaf dan rasa terima kasihnya untuk orang-orang yang hingga kini begitu perhatian terhadap keluarganya, terlebih pada putri semata wayangnya, Gempita.

Unggahannya kali ini disertai sebuah foto yng sempat diunggah terlebih dahulu oleh Gading saat ulang tahun Gisel pada 16 November lalu.

Loading...

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami. Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan. Terima kasih semua pihak di luar sana yg sudah mensupport kami selama ini.

Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya. Terima kasih sekali lagi saya ucapkan. God bless," tulis Gisel dalam postingannya.

Sama halnya dengan Gading, unggahan Gisel juga mendapat banyak tanggapan dari rekan sesama artis. Mereka saling mensuport dan mendo'akan yang terbaik untuk keduanya serta putri mereka, Gempita.

"All the best for you both," komentar Titi Kamal, doa yang sama juga diungkapkan Rini Yulianti.  
"Icel…. semangat Icel, Gading…. Tuhan menyertai selalu," tulis Robby Purba.  

Beberapa artis lain juga memberikan dukungan di status yang diunggah Gisel seperti Chika Jessica, Cherly Juno, dan Maya Septha.

Sementara itu, hingga kini Gading Marten diketahui sedang berada di Spanyol. Ditemnani Edi Brokoli, Gading berencana menonton pertandingan Laliga.

Sebelumnya, Gading juga telah mengunggah sebuah tanggapan dirinya terkait perceraiannya dengan Gisel di akun Instagramnya.

Loading...

Leave a Comment