Rayakan Ulang Tahun Ke-6 Shakira Di Rumah Sakit. Denada Sampai Lakukan Hal Unik Ini Untuk Hibur Putrinya.

Shakira Aurum, putri semata wayang Denada baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 6. Pesta ulang tahunnya tersebut di rayakan di kamar rumah sakit tempat Shakira dirawat untuk pengobatan leukemia yang ia derita di National University Hospital (NUH), Singapura.

Demi menghibur Shakira, Denada ternyata menyiapkan kejutan yang unik. Ia berdandan dengan kostum Hello Kitty. Menurutnya, Shakira memang sangat menyukai karakter kucing lucu asal Jepang tersebut.

Loading...

Selain itu, Denada jug menghias kamar Shakira dengan pernak pernik lucu bertema L.O.L, mainan boneka yang sedang digandrungi anak-anak jaman sekarang.

Dihari bahagianya itu, Shakira tak hanya merayakan ulang tahunnya bersama keluarga, tapi juga beberapa temannya yang sama-sama dirawat di Rumah Sakit tersebut.

Denada juga mengundang suster yang merawat Shakira selama di Rumah Sakit. Demi merayakan ulang tahun Shakira, sang Suster hadir dengan memakai pakaian casual yakni atasan kaos yang di padukan dengan hotpant berbahan denim.

Meski di rayakan di kamar Rumah Sakit, pesta ulang tahun Shakira tetap berlangsung meriah. Shakira pun berterima kasih kepada Denada karena sudah memberinya pesta yang meriah. 

Shakira juga gembira karena Denada jadi Hello Kitty, dan sepanjang pesta Shakira terus menggenggam tangan ibunya.

Loading...

Leave a Comment