Raffi Ahmad Kembali Muncul Di Pesbukers. Otis Hahijary Justru Tuliskan Komentar Ini. Cuma Gimmick??

Belum lama terdengar kabar mengejutkan tentang dipecatnya Raffi Ahmad dari program Pesbukers. Hal itu diperkuat dengan beberapa unggahan sang Vice President ANTV, Otis Hahijary, yang tampak seperti menyindir Raffi yang sering tak hadir di acar Pesbukers, tapi malah rajin hadir diacara lain.

Saat awak media mencoba mengklarifikasi hal itu dari pihak Raffi Ahmad, Raffi malah terlihat menghindar dari pertanyaan media yang mempertanyakan pemecatannya.

“Tanyain aja sama pihaknya (Otis dan ANTV),” ujarnya saat dijumpai di XXI Epicentrum pada tanggal 02 Juni kemarin.

Setelah kehebohan itu berlangsung dalam beberapa hari, tiba-tiba Raffi Ahmad tampak kembali muncul dalam acara Pesbukers. Hal itu tentu membuat publik makin-bertanya-tanya tentang berita dipecatnya suami Nagita Slavina itu. 

Kembalinya Raffi Ahmad ke acara Pesbukers terlihat dalam unggahan foto Ruben Onsu yang memperlihatkan Raffi Ahmad sedang berfoto dengan artis Pesbukers lainnya.

Tak hanya itu, Otis juga ikut mengomentari foto unggahan Ruben Onsu dengan memberikan emoji 'love'. Hal itu tentu saja kontras jika dibandingkan sebelumnya Otis tampak menyindir sikap Raffi yang dinilai tidak disiplin.

Tidak jelas sikap Otis terhadap Raffi apakah memang sudah baikan atau semua itu hanya gimmick alias settingan semata untuk mendompleng rating program acara tersebut.

 

Sumber:MANAberita.com



Loading...

Leave a Comment


Loading...