Prilly Latuconsina: Bukan Ingin Kaya, Tapi Hidup Nyaman

Artis muda dan berbakat Prilly Latuconsina mulai terkenal sejak membintangi beberapa judul sinetron. Kini bakat aktingnya semakin diakui publik lewat perannya sebagai Risa dalam film Danur 1 dan Danur 2: Maddah. Selain sukses dibidang seni peran, kekasih Maxime Bouttier ini juga mulai melebarkan sayapnya di dunia musik. 

Keluar dari zona nyaman sebagai entertainer, saat ini Prilly diketahui telah membangun beberapa bisnis. Mulai dari bisnis kuliner hingga bisnis pakaian yang dikelolanya sendiri. Menurut Prilly, membangun bisnis dimasa muda adalah caranya berinvestasi agar hidup nyaman di masa tua.

"Kita kan enggak bisa meramal kesuksesan orang sampai di mana. Aku enggak bisa tahu di bidang entertainment ini sampai kapan. Jadi, bagus kalau aku punya usaha yang panjang," kata Prilly Latuconsina.

Prilly mengungkapkan alasannya jika mempunyai banyak bisnis bukan karena ingin menjadi orang kaya. Namun, lewat bisnis Prilly Latuconsina bisa menjalani hidup lebih nyaman di masa yang akan datang.

"Target sih yang pasti untuk hidup enak di masa depan. Ya, kan semua orang pengin hidup enak. Maksudnya enggak muluk-muluk pengin jadi orang terkaya, enggak. Jadi aku pengin hidup enak saja. Aku kerja semasa muda terus-terusan, nanti pas tua tinggal menikmati hasilnya, itu saja tujuannya sebenarnya," ujarnya. 

Loading...

Loading...

Leave a Comment