Pria Ini Lamar Pujaan Hati Dihadapan Ayah Sang Gadis Serta Teman-Temannya. Tak Disangka Endingnya Bikin Heboh Hingga Viral.

Momen mengungkapkan cinta tentu menjadi momen tak terlupakan bagi setiap pasangan. Apalagi jika momen itu dilakukan dengan cara yang unik dan tak biasa.

Seperti pemuda satu ini, ia nekat melamar gadis pujaan hatinya di hadapan ayah sang gadis serta teman-teman satu angkatannya. bahkan ia juga menyanyikan sebuah lagu romantis sebelum melamarnya.

Aksinya itu sontak membuat para gadis seisi ruangan mendadak histeris karena terbawa perasaan. Lamaran itu ia lakukan saat berlangsung acara Yudisium serta perpisahan di suatu Kampus Keperawatan di Makasar.

Loading...

Pemuda yang mengenakan jaket denim tersebut awalnya terlihat mengenakan topeng untuk menutupi wajahnya. Kemunculannya seketika membuat para gadis di ruangan tersebut menjadi heboh. Pasalnya sang pemuda terdengar menyanyikan lagu Janji Suci milik Yovie and Nuno.

Perlahan tapi pasti, pemuda itu berjalan ke arah salah satu gadis di deretan depan. Gadis yang dimaksud pun akhirnya berdiri di dekat sang pemuda yang terlihat terus menyanyi. Ia pun memberikan bunga yang dibawanya kepada gadis pujaan hatinya itu.

Topeng yang menutupi wajahnya pun ia buka dan menunjukkan wajah kepada sang gadis sekaligus para cewek-cewek lainnya di ruangan tersebut.

Kehebohan tak sampai di situ saja. Ia melamar sang gadis dan mengajaknya untuk menikah di depan para gadis lain yang sibuk menjerit histeris. Seorang wanita berkerudung merah pun terlihat meminta pemuda itu untuk menghampiri ayah dari gadis tersebut.

Tanpa ragu, pemuda itu menghampiri ayah calon mertuanya yang duduk di tepi ruangan. Ia terlihat menyapa dan memberi jabat hangat kepada ayah gadis pujaan hatinya. Video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo itu sontak membuat banyak netizen heboh.

Loading...

Leave a Comment