Pria Ini Ceraikan Istrinya Yang Gemuk Karena Habis Melahirkan. Beberapa Waktu Berlalu Ia Mendapat Balasannya.

Kisah pria ini viral setelah membagikan pengalamannya setelah menceraikan istrinya hanya karena bertubuh gemuk setelah melahirkan buah hati mereka.

Pria itu bernama Rangga Aditya, ia membagikan kisahnya bersama istri dan tiga anaknya beberapa tahun yang lalu.

Rangga mengungkapkan jika ia mulai risih melihat istrinya yang semakin hari semakin bertambah gemuk terutama setelah melahirkan putra ketiga mereka.

Loading...

Istri Rangga juga selalu memakai daster dan jarang bermake up saat dirumah. Seluruh waktunya hanya dihabiskan untuk mengurus suami dan tiga anaknya. 

Karena merasa malu selalu diejek teman-temannya tentang penampilan istrinya, Ranggapun akhirnya memutuskan untuk menceraikannya.

Simak kisahnya berikut ini.

 

Hampir setahun pasca bercerai, Rangga bukannya tenang tapi malah merasa tidak tenang karena terus-menerus teringat rutinitas yang dilakukan istrinya untuk nya dan tiga anak mereka.

Apalagi jika mengingat saat sang istri hamil, ia mengatakan bahwa dulu merasa sangat beruntung menikahi wanita yang menyayangi anaknya, namun Rangga justru menceraikannya.

 

Suatu hari, Rangga tak sengaja bertemu dengan mantan istrinya saat berpapasan di jalan. Betapa terkejutnya ia melihat penampilan mantan istrinya itu yang telah berubah 180 derajat. Tak terlihat lagi tubuh tambun yang dulu melekat dengan dirinya.

Dihadapannya, Rangga bertemu dengan wanita langsing, bermakeup serta rambut terurai rapi bersama seorang pria yang mampu menerima segala kekurangan sang istri. Tak ada perasaan lain yang ia rasakan selain penyesalan.

Pengalaman yang dialami Rangga tentu menjadi pembelajaran untuk kita agar lebih menghargai orang-orang yang telah rela berkorban untuk kita hingga ia sering lupa memerhatikan dirinya sendiri.

Penampilan fisik masih dapat dirubah menjadi lebih baik, tapi ketulusan seseorang sulit untuk didapatkan.

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment