Posting Video Saat Rekaman, Via Vallen Malah Banjir Kritikan Pedas. Padahal Yang Dilakukannya Benar.

Nama Via Vallen memang makin sering dibicarakan di berbagai media infotainment. Mulai dari kasusnya dengan artis lain hingga ia yang banjir prestasi sebagai artis pendatang baru.

Meskipun memiliki banyak penggemar fanatik yang dijuluki Vianisty. Ternyata, Via masih kerap jadi sasaran kenyinyiran warganet. Baru-baru ini Via kembali jadi sasaran haters gara-gara sebuah video yang memperlihatkan dia sedang melakukan proses rekaman.

Dalam video Via terlihat melapisi headphone yang dipakainya dengan tissu. Alasannya, headphone tersebut sudah banyak di gunakan banyak orang, dan khawatir jika nanti akan tertular bakteri.

Loading...

Meskipun tujuan Via baik dan masuk akal, apa yang dilakukannya malah menuai kritikan pedas warganet. Bahkan ia dibilang artis yang sombong lantaran menutup headphone dengan tissu.

@marlinda_gm213123: mbk @viavallen jgn terlalu sombong. yg begitu2 ga perlu diumumkan seluruh Indonesia raya mkb. klo artis yg lain nnt tersinggung gmn mbak?

@irma_hadis88: Artis internasional sekelas Agnes mo gak pernah kayak gitu.jangan dipelihara sombongnya nanti kesandung terus jatuh bagus kalo bisa bangun

@prima_wisnu: Ojo sombong mbak @viavallen irimu lagi sak umuran jagung terkenal nang dunia artis

@beni.hsn78: Gila baru tau segitu sombong nya

@elf_minoz: sombong banget star syndrom … makin enek liat mukanya.

Namun ada juga warganet yang memberi pembelaan dan membenarkan apa yang dilakukan Via Vallen.

Ikhsan:ya emang bener sih harusnya headset itu ga dipinjem2in soalnya kuping org itu ada bakterinya.

Aaurisa:Orang orang indonesia gtu tuh yg bikin malu.
Jaga kebersihan dibilang sombong, kebiasa hidup kumuh si lo ye

Amandaa:Gue bukan artis aja apa2 mentingin kebersihan. Apalgi headset. Bukan soal sombong ato apa. Kalo sakit lo mau bayarin perawatannya.

Loading...

Leave a Comment