Posting Ramalan Buruk Tentang Ruben Onsu Di Medsos, Alasan Mbah Mijan Ini Bikin Jengkel.

Ramalan Mbah Mijan, yang meramalkan artis Ruben Onsu tengah ramai menjadi pembicaraan publik. Melalui akun Twitternya, Mbah Mijan mengungkapkan perasaan khawatirnya terhadap pria yang akrab disapa Bensu tersebut. Ia lantas berharap tidak terjadi apa-apa ayah Thalia Putri Onsu nantinya.

Ramainya pemberitan tentang cuitan Mbah Mijan tentang ramalannya terhadap Bensu, sontak saja memicu amarah Sarwendah. Bahkan istri ruben tersebut menantang Mbah Mijan untuk bertemu langsung.

Ditanya mengenai alasannya mengunggah ramalannya di media sosial, jawaban Mbah Mijan sungguh di luar dugaan. Pria yang kerap meramalkan nasib para Selebritis Indonesia ini mengaku jika dirinya hanya ingin cari perhatian.

Loading...

"Saya cuma ngomong aku khawatir sama Bang Ruben, tapi nggak tahu juga khawatir tentang apa. Cuma rasa khawatir gitu aja. Dan kenapa harus di-posting di medsos? Kenapa nggak ngomong langsung? Inilah capernya Mbah Mijan," ujar Mbah Mijan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018) malam.

Melalui cuitannya di media sosial, Mbah Mijan berharap ia akan menjadi pembicaraan banyak orang. Dan benar saja harapannya itu terkabul. 

"Jadi kalau kita ngomongnya di DM (direct message) atau SMS mungkin nggak ditanggepin, makanya ngomongnya di publik biar diperhatiin," ujar Mbah Mijan.

Mengenai tulisannya yang sempat menyinggung keluarga Bensu, Mbah Mijan mengungkapkan bersedia meminta maaf jika diminta.

"Jadi Bang Ruben sebenernya nggak ada yang aneh-aneh. Kalau misalnya sekarang Bang Ruben ngambek, Sarwendah ngambek terus mau Mbah minta maaf, saya mau. Saya minta maaf sama Bang Ruben kalau misalnya doa saya justru membuat tersinggung. Buat teman- silakan dibaca apa yang telah saya cuitkan, apa yang saya posting-kan di Instagram. Saya cuma ngomong mudah-mudahan Bang Ruben nggak ada apa pun, ngga ada masalah apa pun," pungkas Mbah Mijan.

Loading...

Leave a Comment