Pergi Berenang Bersama Temannya, Gadis Ini Tulis Surat Untuk Ayahnya. Isinya Sungguh Bikin Terharu!

Seorang bocah perempuan bernama Destiny menulis surat untuk ayahnya karena ingin pergi berenang bersama teman-temannya. Namun isi dari surat yang ditulis Destiny sungguh membuat yang membacanya menjadi terharu.

Surat dari Destiny menjadi viral setelah diunggah oleh sang ayah sendiri di akun Facebooknya. Isi surat Destiny mengatakan jika ia akan pergi berenang bersama teman-teman sekolahnya karena saat itu di sekolahnya sedang perpisahan kelas 6. Karena jam kosong Ibu Guru Destiny mengajak murid-muridnya berenang.

Dalam suratnya destiny juga meminta sang ayah untuk tak khawatir padanya, karena ia pergi bersama gurunya. Yang mengharukan Destiny ternyata telah menyiapkan mie instan dan sebutir telur untuk ayahnya. Hebatnya, mie instan dan telur itu ia beli dengan uang jajannya sendiri. Diakhir suratnya Destiny juga meminta ayahnya agar tetap semangat bekerja.

Loading...

Begini isi lengkap surat Destiny.

Ayah, kakak pergi berenang ke amanzi, kakak kelas enam perpisahan. Guru ngomong kelas empat ikut berenang. 
Ayah belum makan siang, kakak pakai duit jajan kakak beli mie + telok untuk ayah. 
Ayah jangan dak makan, ayah jangan marah kakak ikut berenang samo kawan sekolah, ado ibu guru jugo.

Ayah semangat begawe. 
Kakak sayang ayah

Destiny” tulisnya.

Diketahui ayah Destiny berprofesi sebagai supir ojek online. Akun facebooknya bernama Kanza Dandelion. Ayah Destiny mengetahui surat itu setelah ia pulang bekerja. Betapa terharunya ia mengetahui tulisan surat dari anaknya, hingga ia pun membagikan kebahagiaannya itu di grup facebook Komunitas Gojek dan Grab Palembang.

Loading...

Leave a Comment