Pengacara Gisel Ungkap Penyebab Retaknya Rumah Tangga Gading-Gisel.

Setelah lima tahun membina rumah tangga, Gisel akhirnya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Gading Marten. 

Meski terkesan tiba-tiba karena keduanya selalu tampak harmonis, siapa sangka perseteruan antara keduanya telah terjadi sejak lama.

Hampir setiap hari percekcokan terjadi di antara keduanya. Meski bermasalah, mereka berusaha menyembunyikan percekcokan tersebut dari publik, sehingga selama ini rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja.

Loading...

Gambar terkait

"Kalau secara general, percekcokan sudah lama. Tapi saya lihat mbak Gisel dan mas Gading sangat baik menjaga masing-masing nama mereka. Sehingga, nama baik mereka tetap bagus di muka umum dan pekerjaan mereka walau bersama-sama tetap profesional," ujar pengacara Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady saat dihubungi via telepon, Rabu (21/11/2018).

Andreas mengungkapkan puncak perseteruan keduanya terjadi sekitar bulan Oktober lalu. Bahkan Gisel dan Gading juga sempat melakukan mediasi untuk menemukan titik terang.

"Puncaknya tentunya tahun ini karena kan istilahnya akhirnya dia ajukan cerai ini kan," ujar Andreas.

Namun, inilah hasil akhir yang telah dipikirkan Gisel matang-matang, sebelum akhirnya melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Upaya mediasi saya sebagai kuasa hukum selalu sarankan. Prinsipnya dari mbak Gisel memang sudah matang sih (bercerai)," pungkas Andreas.

Sebagai pengacara Gisel, Andreas mengaku telah mengupayakan jalan damai untuk keduanya. Namun, Gisel bersikeras memilih berpisah dengan Gading  Marten setelah usia pernikahan mereka berjalan lima tahun dan dikaruniai seorang putri, Gempita Nora Marten.

Loading...

Leave a Comment